Thursday, January 29, 2009

my birthday wishlist

tanggal 4 aku ulang tahun loooooh inget ga mau banget dong iniiii


1. Nokia 5800 Express Music
kenapa? karena hp gw yang Nokia 5300 itu kejebuuuuuuuur ke laut hiks sedih deh @!#$%*
jadi hari senin kemaren pas imlek gw ke anyer, cm pagi ampe sore doang si, terus gw diajakin maen ke lautnya, dan dengan bodoh nya hp gw masih di kantong, ikutan nyelem-___-
hidupku hampa deh tanpa hp.............makanya minta hp!!!!!!!!! yang ini nih Nokia 5800 nyaa:


2. Nintendo Wii
boseeeeeeeen maen PS2 udah ga pernah gw sentuh lagi jadi nya mauuuu


3. PSP or Nitendo DS
ga pengen banget juga sih tapi pengen banget (?)

1 comment:

Haekel Needs a Girl! said...

Hae jg pgn 5800 (omg)

tp Hae ga biasa pke tacskrin wkwkwkwkkw

 

Blog Template by YummyLolly.com