Thursday, February 19, 2009

MEDINAAAAA!

hari ini 8h tercinta ada yang seru seru lagi deh...
pas pelajaran agama, kan formatif gitu kan, nah terus bu hulai gatau mo ngapain tapi lagi ngurusin kain kafan gitu deh kata nya sih mau ada mati massal ea ngga deeeng-_-
ceritanya si medina takut banget sama pocong, nah ngeliat kain kafan kan dia jadinya histeris ketakutan gitu.nah dijailin deh sama si anggit.........

anggitnya kan ketawa2 gitu ngejar medina bawa2 benang
anggit: bell lu takut ini ga?
gw: apaan tu emangnya?
anggit: benang kain kafan hahahahhaha
gw: yaelah benang doang
anggit: iya masa medina takut dah bell wakakakak

terus anggit melanjutkan perjalanannya mengejar medina...
setiap kena sama si anggit medina teriak "WAAAAAAAAA" tapi teriak yang wanita(ea) banget gitu deh HAHHAHHA aduh ga tahan dah denger teriakannya medina.
terus kan yang laen msh ada yang formatif gitu pada ga suka
abang: yaelah med diem apa ah
medina nya mah teteep dong dengan teriakannya dan anggit pun tetap mengejarnya-_-

pas gw udah selese gitu eh gw ikutan-_____-
gw: MEDINAAAAAAAAAAAAA! (nada rangga)
eh jadinya gw sama anggit mengepung medina gitu deh
dan medina pun kembali menjerit "AAAAAAAAAAAAAA!"

udah gitu kan udah lama gitu makin banyak yang ikutan ngisengin medina..
eh si gw dapet tali kafan itu yang kaya buat ngiket pocong hahahha
terus ngejar2 medina deh

pas di loker kan gw sama anggit ngisengin medina lagi, terus teriakan nya yang kali ini bener2 mantaaaaap. suaranya serek2 gitu kan udah teriak2 terus, nyaring, dan lama.. 1 word: LE-BAY
medina: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
gw anggit keluar kelas kan....terus ngakak2 di depan kelas sama della juga

tibatiba datang si pelit contekan = ayas, dari dalem udah kedengeran "bellaaa minta maap beeeel"
eh taunya medina nangis............... -_-

yaudah deh gw minta maap terus gw manggil anggit keluar dia masih di luar gitu nah terus anggit minta maap juga terus della juga, udah gitu kita nyamperin abang dan abang pun meminta maap-_-

nah udah gitu kan udah cape perut sakit lagi ketawa terus kl inget medina yaudah gw pulang soalnya ade gw udah nyamperin gitu ke atas, udah dijemput dari tadi katanya...

terus pas di mobil........
kaka gw nawarin mcflurry kentang dan lain lain soalnya dia abis dari mcd nah terus gw curhat gitu deh sambil msh ngakak2 gitu..
kaka gw: medina yang rambutnya panjang itu ya? pake tas pink? yang gendut itu kan? tadi naek angkot?
gw: hah? iya hahahhaa
kaka gw: ooooh pantesaaaan...dia tadi lewat gitu di depan, mukanya keliatan bt banget gitu, aku mau nyapa tapi lupa namanya siapa. itu asal kamu tau aja de, mukanya bener2 cemberut banget
gw: ya ampun hahahahhaha

ya allah, lebay........cm kain biasa doang kaleeee-___-

&&happy birthday tara and risha!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com