Wednesday, February 25, 2009

MENANG! tiket nonton premier kambingjantan bareng raditya dika

hari ini pulang, tau2 kata nenek gw, tadi ada telepon dari kambingjantan, katanya menang (H)
YEEEEES BANGET DEH, ga sia-sia gw masang banner kambingjantan di atas itu....
katanya suruh telepon orang namanya sarah buat konfirm hahaha yeeyysyeyys
terus kan langsung gw buka blognya raditya dika, dan ada postingan baru lagi..
H-8: Pemenang 250 Tiket Premier
kan ada file nya gitu bisa di download buat ngeliat siapa aja yang menang, langsung gw cari nama gw dan ketemu........di nomer 121!!
kan gw kaget gitu kan nama temen gw ga ada di situ, udah mo nangis, masa gw nonton sendiri?!
eh taunya ada deng, nomer 128...
eaa terima kasih lu man gw kasih tau ada bagi2 tiket gini :D



kan gw pernah ngajakin ega juga, tapi mungkin telat gw ngasih taunya...
kan gw tau dia suka kambingjantan gitu ya karena aku baik jadi gw kasih tau dia-_-
eh gw cari namanya ega.........gak ada! hahahahahahahaha sabar yaaaaaaak anda belum beruntung!

1 comment:

BandiT Kesiangan said...

Selamet yak,,, gue juga menang tapi gue gak bisa dateng.. lho loe pengen tiketnya. Mampir aja dBlog gue...

SERIUS.

 

Blog Template by YummyLolly.com