Sunday, March 1, 2009

alseace '09



hmm jadi hari ini gw ke Alseace di Albesd..

jam 6 pagi gw udah bangun pake weker, mana weker nya berisik banget lagi-_-
terus udah gitu mandi, ga makan. dan hp gw mati gara2 td malem lowbat, tp krn chargerannya ga ada di kamar gw, dan itu udah jam 12 malem, gw jadi takut keluar. yaudah akhirnya ngecharge hp dulu sebentar, lumayan dapet 4 garis..

udah gitu berangkat, kerumah ajeng dulu, terus ke McD dulu nungguin chika, soalnya kita nebeng dia. nah karena gw belom makan, jadi sekalian aja gw mesen PaHe 5 sambil nungguin chika. terus kan pas udah lama gitu, ajeng ngajakin keluar soalnya bosen di dalem. eh taunya pas banget mobil chika dateng :D

terus rajin banget deh kita jam 8 udah ada di Albesd, masih sepiiiiiiiiii banget, pas kita dateng itu masih pembukaan tari saman nya. terus pas lama lama gitu kan makin rameeeeeeeeeeee banget parah banget bangetan ramenya. gw 8 jam disana, ngeliatin pertumbuhan manusia yang berkembang sangat cepat!

terus kita ketemu ninis arfi dimi, terus nadira vina sari garin. terus kasian deh nadira vina sari garin kan mereka keluar, terus ga boleh masuk lagi gara2 tiketnya udah SOLD OUT! sabar yaaak nadvinsargar

terus gw ajeng chika itu udah boseeeeeeeeeeeeeen banget di dalem, kan mo pulang, tapi belom puas karena blm liat THIRTEEN! jadi duduk doang di dalem nungguin thirteen, terus pas thirteen nya udah selese baru deh kita pulang..........

benar benar hari yang melelahkan-__-

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com