Wednesday, March 4, 2009

premier kambingjantan



seruuuuuuuuuuuu banget!
ga nyesel ya gw kesana walopun udah malem banget, bener2 gak-nye-sel..

jadi gw berangkat ke pim rada telat, jam 7:45 gw baru berangkat, dan di jalan gw di telpon manda, tmen gw yg ikutan dan menang juga, katanya udah dimulai sesi wawancara-_-

pas dateng itu rameee banget, ada Radith, Fiza, Edric, Anggi, Ingga, Edgar, yang jadi bokap nya radit, yang jadi nyokap nya, ah lengkap dah!

gw dapet foto bareng radit, edric, sm fiza. terus dapet tanda tangannya radit, fiza, edric, ingga, anggi, dan edgar.. edgar tanda tangannya lucu deh, dia masih imut banget gitu haha
tgl 3 maret kemaren ternyata Ingga-Anggi ulang tahun, wihiw selamaat..

terus disana kaya ada Vj nya MTv gitu tapi lupa deh namanya siapa.

nah udah rada lama gitu kan sesi wawancara gitu2, terus mulai deh film nya..
itu seru deh ga boong, bener2 bikin ketawa lah, yaa emang ga terlalu mirip sama bukunya yang kambingjantan, kaya misalnya pas rasti mati, rasti kan ga mati krn masuk ke selokan?!
terus kebanyakan ttg kisah cinta dia sm si kebo..tp seru banget lah top!
dijamin bikin ketawa, gw ga bilang ngakak, ketawa aja cukup :D

kan gw disana berdua sama manda, eh tapi si manda nya pas ditengah2 nonton malah pulang :((
jadi gw sendirian sampe abis-__-

foto2 udah gw masukin di album fb gw yang Premier KambingJantan
sebenernya banyak sih, tapi ya gw pilihin yang bagus2 nya aja..
tanda tangannya ntar gw scan dulu, printer gw ga mo jalan gara2 blm beli tinta-_-

2 comments:

Atsuka Furuki said...

vj ben mbak... heheheh radittttttttttt kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!



XD

Bella said...

ooh gw cuma tau vj daniel sama vj cathy doang man hahaha

 

Blog Template by YummyLolly.com