Friday, November 27, 2009

Fieldtrip

tgl 25 November 2009, sixthgeneration field trip. pertama ke Museum Bank Mandiri, trs ke Monas, terakhir ke Museum Polri. tapi gak cuma itu aja, abis dari Museum Polri, kls 9i ada pemotretan buat buku tahunan, dan abis itu semua ke bintaro 9 walk. bener-bener ga ada yg ga seru!

Museum Bank Mandiri, hm disini masih agak biasa bgt sih soalnya pd mencar semua. tapi seru lah, ngeliatin barang-barang kuno gt seru bgttt. oh iya trs ada kamar mandi gt, serem bgt tapi gue penasaran bgt mau masuk! itu kamar mandi bagian museum juga, bukan kamar mandi buat dipake pengunjung. masuk ke dalemnya sendiri, itu seruuuu bgt deh keren kamar mandinya emg agak serem sih tp okelah. selesai tour di museum, foto angkatan 6 di tamannya. hasilnya keren bgt loh ini dia:


Monas, kita ke puncaknya monas lohhh seru bgtbgtan! ngeliat kota jakarta, keren bgt hihieheu. sholat disana, trs ngeliatin diorama-nya. telat sejam lgsg cao ke Museum Polri!

di Museum Polri, kita kenalan sama polisi namanya Pak Doni! trs dia bawa pistol ada pelurunya-_- nah masuk ke dalem, eh ternyata dalemnya itu bagusss bgt museum termodal yg pernah ada wakaka. dari luar biasa aja tp dalemnya bagus! tp sayang sih cm bentar, krn kita telat jdnya udah mau tutup wkwk

dari Museum Polri, perjalanan ke Elnusa itu seru bgt parah. gue nadira vina della tisha sari dan banyak bgt mainin permainan terseru di dalem bus. jadi mainnya, kita minta tolong ke orang luar buat nyelametin kita. trs kebetulan lampu merah! kita teriak-teriak ke orang yg naik motor di sebelah bus. yg lain cm ngeliatin tp ada orang baju putih ngerespon, dia ngetawain kita wakakaka seru bgttbtbgbtbgbt! trs udah lampu hijau, kita minta tolong ke orang-orang pinggir jalan. eh lagi macet, kita minta tolong ke kakek-kakek yg lagi berdiri di pinggir jalan. dia ngeliatin kita, trs kita ketawa ketawa gila bgt dan dia yg tadinya ngeliatin, tbtb melotot dan tangannya membentuk garis di kepala yg menandakan bahwa dia ngatain kita gila wakkakak itu ekspresinya kocak bgt.

eh krn kita berisik, bu tanti marah-marah. trs sambil marah-marah dia blg "kalian mau ibu katain gila? ayo sini ibu turunin di rumah sakit jiwa!" trs semuanya lg dimarahin mlh pada "HA...." yg mksdnya mau Ha-ha-ha gt haduhaudhaha.

udah itu pemotretan 9i ke Elnusa, seru bgtbgt bajunya keren! tempatnya juga okebang. nyesel nih bu ira ga ikut wkwk. trs disitu abis pemotretan bener-bener GILANG menjadi gila! pokonya dia kan lg deket-deket sama mamanya vina, trs dibilang "ih gil kok lu deket2 nyokap gua sih" trs apaaa gt dan dia malah foto sama mamanya utari&vina, dan tampangnya wakaka kayak om-om gt matanya menyipit. pokoknya disitu bener-bener seru bgt 9i udah menyatu bgt hoaaah

hm abis itu ke blkg mcd, itu juga seru bgt deh ada banyak! dan 4 besarnya gue della dinda abang. ahhh pokonya unforgettable deh semuanya seru bgt I love my sixthgeneration!

I can't believe they're mine, I'm a very proud girl to call them "MY Sixthgeneration"

1 comment:

superyon said...

fotonya kere4n...

kreatip.... ^^

 

Blog Template by YummyLolly.com