Thursday, December 10, 2009

Indie Movie

Hi bloggers, long time no post. Here's the story...

Sekolah gue lg ngadain English Fun Day gt, jadi semua acara pake bhs inggris. Ada singing contest, news reading, radio broadcasting, speech, banyak deh! Gue cm ikut indie movie sih hehe.

Hari Selasa, gue & nadira panik bgt ada isu ga bakal jadi indie movie kls 9i krn waktunya ga cukup, tp gue ga mau nyerah, harus jadi, gamau tau harus ada indie movie! Akhirnya gue & nadira begadang semaleman bikin naskah indie movie, dan shooting besoknya tanpa pemberitahuan apapun ke kelas hahaha tp alhamdulillah semua ga ada les dan bisa shooting ke rumah Vina.

OH IYA! Lupa satu kejadian penting! Pas naskah udah jadi, kita berdua malesss bgt ngeprint krn printernya pd diluar hahaha. Trs kita nyari-nyari orang minta tlg ngeprint, eh semua pd off anak 9i cm ada Ralda, disapa ga bales bales udah panik gt yaudah akhirnya Rhessa! Si kalong ini penyelamat 9i (y)

Rabu, shooting time! Banyak bgt kejadian serunya, ga usah detail lah ya gue tau lo pasti males juga bacanya kl terlalu detail ha ha

1. Udah mau shooting tbtb Iqbal&gilang pulang! GILA mereka pemeran utama mlh pulang wakaka udah gedek bgt ga ngehargain gt-_- ternyata mereka ganti baju... tp ga bilang bilang!

2. Udah nih shooting, pas scene sepeda... sepedanya R-U-S-A-K! tp untung ada Iqbal bisa betulin sepedanya, jd rantai nya gt lepas.

3. Handycam batrenya abis, pas mau ngecharge ke rumah Vina, dibonceng sm Dimi biar cepet hehehe maaf ya de darurat. trs si Ryan lg rewel minta dibawain helm nya, trs Dimi kagok dan yak motornya jatoh hahaha tp gak knp knp kok

4. Scene yg pas ulang tahun Gilang, si Dimi mlh ngelempar kadonya ke muka Gilang hahaha LOL

5. Pas Gilang lupa dialog, dia teriak stress gt "AHHH GUA LUPAAA!" sambil jambak rambut keatas gt haha gila lu

6. Iqbal pas balik dari rumah Dimi naik motor, rambutnya keatas gt haha kocak

7. Cicak naik ke rok gue.......IUHHH!

8. Dimi, Gilang, Dinda.....MAKAN KERIPIK JENGKOL! Haha mereka kira itu emping biasa gt, ga pernah makan jengkol ya gatau gmn rasanya, tp agak pait gt, Dinda kira itu pait emping biasa. tbtb Vina dtg... "DIN LO TAU ITU APA? ITU KERIPIK JENGKOL!!!!"


AHHH TOO MUCH DEH! Pokonya 9129 ga bisa terlupakan bgt sm 9i :')

*Nanti insyaAllah movie nya gue post ya, masih diedit!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com