Monday, December 28, 2009

Movies

Akhir-akhir ini lagi banyak film bagus ya… New Moon, Paranormal Activity, Alvin and The Chipmunks 2, Avatar, Sherlock Holmes, Sang Pemimpi. Dan coming soon: Princess and The Frog, Penelope.

New Moon udh nonton 3x, sampe afal tuh dialog wakaka, Rob nya ganteng, bagus sih seru tp masih bagusan twilight.

Paranormal Activity? Kirain serem bgt taunya…ga serem kok, tp ya lumayanlah seru, tp ga serem sama sekali. Gue sama ade gue aja mlh ngakak bgt pas si Katie ditarik dari tempat tidur teriak teriak “Micah! Micah!”

Alvin and The Chipmunks 2… Lucu bgtttt, Theo nya bener-bener Theodorable imut bgt. Tp menurut gue, masih bagusan yg pertama, lagunya lebih banyak dan bagus. Kl disini banyakan The Chippetes nya, lagunya cm Single Ladies & Hot and Cold -_- Ada lagi sih tp masih bagusan yg pertama lah…..TP BAGUS SIH LUCU! :)

Avatar! Lo-harus-nonton. Ga boong ini bagus bgt, pgn nntn yg 3D deh pasti seru. Demi apapun harus nonton! -_- Ga bisa di deskripsiin deh pokonya bagus (y)

Sherlock Holmes & Sang Pemimpi, gue blm nntn sih…tp kayanya bagus.

New Moon, Paranormal Activity, Avatar, Sherlock Holmes, sampe masuk trending topics di twitter beberapa minggu.

Coming soon: Princess and The Frog, dan Penelope. Gue udh nonton sih Penelope dari dvd bajakan HEHE tp bagus deh trs yg cowonya agak ganteng gt……. :)


Udah ga tau lagi mau ngapain hehe btw ini copy dari tumblr jd...I'm sorry goodbye gue males edit warna foto dan trailer dadah

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com