Saturday, October 31, 2009

29 Oktober 2009

Kamis kemaren gw ke PIM sama nadira dinda tisha aya arfi, mau nntn This Is It. Tadinya rame bgt, eh tp pada ga bisa yaudah jadinya cm berenam. Skip skip skip, gw cm mau cerita ke bagian paling penting wekekeke :p

Nyampe PIM langsung ke XXI, beli tiket. MAAF BGT POSTINGAN SETELAH INI AKAN SANGAT LEBAY, MAAF BGT KL INI MENYAKITKAN MATA ANDA YA PEMBACA HEHEHEHE STILL LOVE YA! Lagi di antrian, eh ngga, dinda udah mulai milih tempat, tiba-tiba........ gw kira salah liat, pasti salah liat, eh pas diliat lagi, BENER! ITU DOCHI. Lgsg loncat bgt nyari-nyari nadira soalnya dia ngefans sama dochi juga :p Dan gw teriak itu kayanya agak terlalu kenceng ya, dia ngeliatin gt-_-

b: NAD! NAD ITU DOCHI!!!!
n: Mana? Mana bel dochi?!
b: Itu!!!!
n: Oh iya bellllll
b: Nad ayo foto, ayo ajak foto nad!
n: Panggil bel, aku ga berani bgtttt
b: Eh siapa dong panggilin aku jg takut!

Pokonya kita berdua udah seneng tp bingung bgt gimana caranya mau manggil dia, trs gw sampe gemeteran, gak boong, gak mksd lebay, tp emg bener gw gemeteran ga dibuat-buat. Dochi udah mau keluar XXI gt, daripada berlalu gt aja, gw beranikan diri "Eh...ddd..dochi! Kak dochi, kak!" Dia nengok, deg degan bgt, "Kak, boleh minta foto bareng?" "Oh boleh-boleh"

"Makasih bgt ya kak!" Dia senyum dan pergi. Jujur, dia gantengan di asli daripada di foto. Abis foto itu, gw sama nadira ngomongin dochi terus sepanjang jalan wakaka. Sampe kata Arfi "Kalian senyum mulu deh, ngomongin dochi mulu, dari pergi kesana ngomongin dochi, sampe balik lagi kesini msh senyum ngomongin dochi terus." Trs sepanjang jalan nyoba ngetweet dochi trs, syukur bgt kl dibales deh haha. Yaudah masuk studio 2 nntn This Is It. Eh ada Ringo! Trs pas didalem, gw buka Uber...... "NAD! PSST NAD DIBALES DOCHI!" Lgsg ribut orang depan sampe ngeliatin gt wkwk.
Jealous please wakakak bener-bener seneng bgt deh :) Ini tuh rasanya beda sm ketemu artis-artis Indonesia yg lain. Soalnya kl dochi lo tau sendiri udah dari kapan tau deh sukanya, dan dia satu-satunya artis Indonesia yg gw sukain, nadira juga. Jadi maaf dimaklumi ya kl tweet gw tgl 29 waktu itu norak bgt HEHEHE.

Oh iya, pas This Is It nya udah abis, tisha nanya gt "Ahh mana sih Ringo nya?" HAHAH ngakak bgt pdhl Ringo ada di sebelah gw lagi lewat mau turun keluar, lgsg nyenggol tisha deh wikikik. Trs jalan lagi, dinda ngeliat kedalem toko cd gt, trs blg "Buset itu orang kaya bener ya" soalnya dia beli cd banyak bgt gt, 1 cd aja 200an gimana banyak. Trs pas diliat, orang itu balik badan, eh itu Ringo lagi -_-

Trs pulang, kan ditaksi ya, kita mau nyalain lagu tp bingung lagu apa. Akhirnya pake "stop!" trs lagu apa yg muncul di layar ya itu yg di play haha ngerti gak-_- Nah pas "stop!" eh masaaaaaa taugak lagunya...... "Pee Wee Gaskins - Everyday And Everynight" JODOH!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com