Thursday, October 22, 2009

Magic, fun, sweetness.

Hello blog, hari ini lagi seru loh.

uno, dos, tres, cuatro, cinco, seis, siete, ocho, nueve, diez.

Uno --> Hari ini try out IPA&English. Dan tadi malem gw ga belajar sama sekali. Soalnya setoran Al-Fajr gw belom, dan besok bener-bener terakhir udah ga boleh lagi. Yaudah akhirnya gw milih ngafalin Al-Fajr aja, kl itu kan berpengaruh ke rapot ya, TO kan ngga ngaruh! Paginya gw setoran ke Pak Vivtor, dan alhamdulillah 75. Trs balik ke kelas, belajar IPA dikit, tp ga ngaruh cm bolak-balik halaman doang. Hasilnya selama try out IPA, gw kesusahan bgt ngerjainnya-_- Biologi lumayan sih, tp fisika nya... bolong banyak bgt, daripada ga diisi kan ya, mending gw isi aja asal-asalan! Dan soal itungan gw ga ngitung sama sekali, ga tau rumus nya apa. Trs udah nyerah deh isi asal-asalan bgt. Kumpulin. Istirahat. English. ISHOMA. Abis lunch time, ngebahas soal try out tadi. Pertama bahas IPA, and guess what? Gw bener 37 dari 45 soal. Berarti salah gw cuma 8!!!!! Itu gilabgtbgtbgt. Dan kl diitung itung, nilai gw 82. Can you imagine thattttt? Bukan mksd pamer tp bener-bener ini gw amazed bgt deh ahaha.

Dos --> Abis ngebahas soal try out, kita punya waktu sejam lebih buat main, istirahat deng ahaha. Trs gw vina ajeng dinda dea garina dll banyaaaak bgt main di lapangan sekolah, yg cowok pd main sepeda. Gw sama vina berdiri di tengah lapangan trs pd ngesot-ngesotin sepeda gt jadi debunya kena ke kita, dan itu rasanya enak abis! Trs gw vina dea garin iqbal iman main basket bersama wooowoo seru abeeez.

Tres --> Pemantapan biologi. Kelompok pemantapan IPA&Mtk gw itu ada nadira dinda ega iman ryan fathur. Dan pemantapan sama mereka itu seru bgt, apalagi kl biologi sama Bu Yayuk. Jadi kan ngerjain soal gt di halaman 18, tp pake permainan! Caranya gini: posisi duduk di lab tadi kan nadira dinda ega bella iman ryan fathur. Nah jd yg pertama itu fathur, kl fathur ga bisa jawab pertanyaan nmr 1, boleh dilempar ke nadira. Tp kl nadira ga bisa jawab, nadira salah dan harus jawab 1 pertanyaan lagi. Kl udah salah 3x, harus nyanyi!!!! Pokonya selama pertanyaan berlangsung itu seru bgt, seruuuuuuu bgt Bu Yayuk orang nya asik, trs ada Farah jg anaknya lucu bgt deh. EH akhirnya fathur salah 3x, woohoo semua seneng fathur salah! Trs fathur disuruh nyanyi deh, dia kebingungan gt kan, disaranin iman nyanyi SMS tp pake inggris! Jadi gini: "Bang, this message from your girlfriend Abaang~" trs fathur ga bisa gt wkwk jadi akhirnya yaudah nyanyi balonku! Dia kocak deh nyanyi nya lo harus liat live! Jadi dia nyanyinya datar bgt gt, tp lucu!!!! "Balonku ada lima, rupa rupa warnanya, merah kuning kelabu, merah muda dan biru, meletus balor hijau, DOR! Hatiku sangat kacau, balonku tinggal empat, kupegang erat-erat". Kl ditulis kan biasa bgt ya tp itu bener-bener fathur nyanyi nya dataaaar bgt, trs pas DOR nya itu bikin ngakak, sama yg pas "kupegang erat-erat" itu dia meluk angin! Kaya meluk boneka tp boongan wakaka itu ngakak bgt ada ada aja si batur!!!

Cuatro --> Tara hari ini baik bgt. Tadi pd pulang gt kan, trs tinggal gw ira tara lajum. Ira pulang, lajum minta ditemenin beli pulsa trs pulang, dan tinggal tara baiiiiiik bgt nungguin gw sampe dijemput, sampe jam setengah 6 lebih gt. Pas ditelepon ayahku LUPA jemput huhu. You must know, tara itu sahabatku loh waktu SD, tapi skrg kita kurang deket gt deh hm-_- Oh ya trs kan gw ceritain yg ttg try out IPA td ke dia, trs katanya "mungkin karena lo ngafalin surat Allah kali jadinya nilai lu bagus" Iya juga kali ya hihi alhamdulillah bgt ya Allah, thanks God.

That's it for today, and get well soon ya VINA~

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com