Sunday, October 25, 2009

Sat & night

Kemaren itu ada 3 kejadian aneh, tp seru pengalaman (y)

Hari Sabtu gw dan vina udah rencanain mau ke Carrefour buat bikin video kaya supermac18, yg Target Dance Party. Nah pas masuk udah excitedddddd bgt, trs beli cd nya dgulu kan soalnya punyaku udah tinggal 28 menit, eh ternyata cd nya gak bisa dan uang kita balik. Yaudah kita coba aja dulu bikin video sehemat mungkin dgn 28 menit itu. Nah kita udah di tempat, udah siap bikin video, dinda udah megang handycam, tiba-tiba.........ada orang nyamperin kita blg "de, ga boleh loh ngerekam disini, saya sih ngasih tau aja, saya juga pernah dan kamera nya disita" trs dia bacot gt dan kita ngeles gt dan dia akhirnya "oh, yaudah sih saya cm ngasih tau aja maaf ya". Ihhh kesel bgt kan apaan sih dia jg orang belanja jg siapa lu emangnya. Trs kita kabur dari tempat itu, EH TERNYATA ORANG ITU NGIKUTIN, trs gw idein "eh kita ke tempat BH aja biar dia ga ngikutin" soalnya yg ngikutin itu om-om baju coklat kotak gt, siapa tau ke tempat BH dia ga ngikutin lagi -_- Nah udah kabur kan, jadinya ke tempat pampers&pembalut gt wkwk. Pas udah agak lama kok dia ga keliatan lg, kita coba ngintip keluar, eh ternyata msh ada dia! Sumpah takut bgt ga sih lo diikutin orang, takut diculik! Oh ya, orang itu megang dorongan gt tp ga ada isinya, jd cm kaya buat nyamar gt loh serem. Trs pas kira-kira ga keliatan sm orang itu, kita lari coba minta izin ke staff Carrefour buat bikin video, alesannya sih buat tugas sekolah haha. Udah dibolehin, kita coba bikin video lagi, tp udah ga ngikutin supermac18 lagi, kita coba ngerekam muka si orang yg ngikutin kita itu. "Hey guys, we were trying to make a video here, but a stranger keep following us. We were trying to get his face on YouTube now!" Nah pas kita coba cari orang itu, ternyata dia balik lg ke tempat dia pertama negur kita. Trs kita coba ngerekam mukanya, dinda zoom, eh ternyata pas kita ngerekam orang itu ngeliat kita!!!! Dan dia langsung ngelepas dorongannya dan ngejar kita. Takut, panik, kita LARI keluar Carrefour, batal bikin video. Dinda ngelapor ke satpam, blg ada yg ngikutin kita, kita blg ciri-ciri nya eh mlh katanya "oh orang itu, gpp kok dia gpp" AH kan kita ga bisa gt dong, ga nyaman kan lo diikutin orang ga kenal gt, kita tanyain terus apa-apaan nih! Trs akhirnya satpam ngaku kl dia itu orang yg intellegent apaaaa gt deh, jadi dia kerjanya nyamar jd customer, jd kl ada yg mau ngambil atau apa gt mencuri, dia yg ngeliatin gt. Kita ga percaya, udah takut bgt deh trs akhirnya keluar dari Carrefour, duduk-duduk di depan, trs daripada bosen, kita bikin video di JALANAN. Lebih seru daripada di Carrefour kan, wuh seru deh nanti InsyaAllah di upload.

Trs vina pulang kan krn ga jadi bikin video, nah gw ikut dinda deh ke fx, daripada bosen dirumah, mending ikut hehehe. Ketemu tisha nadira sasa aya luthfi, trs kita ke fx naik Trans, pertama kali loh aku naik Trans HEHEHE big secret. Oh ya pas mau berangkat gw dinda aya taruhan, nyampe jam berapa. Dinda blg jam setengah 6, Aya blg jam 6.25, gw blg jam 6. Eh menang dong hehe nyampe jam 6. Disana kita nntn Inglourious Basterds, film dari awal sampe pertengahan ga jelaaaas bgt apa jalan ceritanya ga ngerti sama sekali. Trs kl ada yg aneh gt ketawa berlebihan orangnya trs aneh aneh gt kita yg lgsg "apa sihhh/biasa aja kaliiii" wakaka abis ga jelas bgt ngomong mulu, film perang tp ga ada perangnya bener-bener ga jelas. Tp akhirnya lumayan lah bikin ketawa jg. OHHH IYA, ada yg notasi suaranya mirip Tyson, asik gt intonasi suaranya kaya Tyson, trs ada yg agak mirip Gabe wkwk.

Nah abis selesai nntn kita ke ps. Pas perjalanan ke ps aneh deh, kita kan jalan ya, trs gw nadira dinda aya ketinggalan gt di belakang yg lain udah pd di depan. Masa tiba-tiba ada orang gt lewat, tiba-tiba bgt "BAAAA!" gimana ga kaget kan, ada yg teriak ga tau siapa, trs lgsg pada lari nyusul yg di depan wakaka. Aya kan lg sok-sok jd cowok pake hoodie sm topi gt, lgsg neriakin tuh orang "Woy, ngapain lu gangguin cewe gua!" trs kata Aya pas ngeliat ke belakang, orang itu marah wakakak ga jelas bgt freak gila aneh apa bgt.

Trs udah nyampe di ps, tadinya mau makan sih katanya, tp udah pd disuruh pulang. Jadinya kita di ps cm lewat doang haha. Dinda lgsg ke ancol, ulang tahun ayahnya. Kita pulang naik taksi, tadinya mau naik Tiara Express yg alphard itu loh wkwk ber10. Eh si supirnya belagu ga ngebolehin! 10 orang itu: Gw tisha nadira aya sasa luthfi aldy rhessa dika dimi. Jadinya gw kita naik taksi deh 5-5.

Gw duduk di depan, aya nadira tisha sasa di belakang. Lg nyalain lagu, tiba-tiba aya minta lagu rock. Nah pas udah lama gt kan tiba-tiba tisha teriak "PAK, bapak ngantuk ya?" Gw ga nyadar kan ada apa, trs akhirnya kita turun dari taksi, gw nanya-nanyain knp, ternyata supir taksi itu ngantuk! Aya udah nyadar dr pas macet, pas macet itu si supir tidur, udah nutup mata gt. Tp aya ga berani blg, dia bisik-bisik ke nadira. Nadira berdoa gt dimobil, kirain sasa krn ngelewat kuburan. Pas tisha sadar dia ngeliat ke kaca si supir itu ngantuk ngantuk gt jatoh jatohan kepalanya, untung dia berani negur, kl ngga bahaya bgt. Dan aya jg ternyata minta lagu rock biar si supir itu ga ngantuk. Gw yg di samping supir mlh ga nyadar sama sekali-_- Trs pas udah turun, ketemu satpam disitu, kita minta dicariin taksi lagi, eh Blue Bird lagi lewat. Untung bgt dapet taksi nya ga lama. Semoga supir taksi yg td selamat ya, dia berenti dulu kek kesamping tidur. Trs pas udah masuk ke taksi yg baru, kita ajak ngobrol trs supirnya biar ga ngantuk, eh tp katanya dia udah smpt tidur td huh syukurlah :)

Nyampe ke rumah sasa jam 11. Nadira tisha lgsg pulang, trs aku main sm kucing nya sasa lucu bgttttt. Pas pulang ke Mcd dulu soalnya laper bgt, baru deh pulang jam 12an wkwk gahoel :p

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com