Wednesday, January 5, 2011

FSHHH!

"What do you call a fish with no eyes (I's)? A fshhh."

Ha. Is it weird if I say that I have over 100 fish? Or maybe, 1000? Because I really do hehe, di depan rumah itu ada semacem halaman yg penuh sama kolam-kolam ikan. Ada koi, ikan-ikan hias, sampe yg buat di konsumsi. Maksudnya 1000 ikan itu bkn ikan gede-gede ada 1000 biji, gila aja, 1000 itu ada ikan-ikan koi, ikan hias yg beranak, sampe ikan konsumsi jg pada beranak sendiri.

Tadi siang, gw sama bkp lg disitu, trs tiba-tiba ada anak kecil dateng, Marcell (or Marsel...ga tau deh). Katanya anak itu lg deket sm bkp gw, ga tau knp, suka ngikut gt haha. Oh iya, di kolam itu ada 4 kolam kecil, kaya kotak persegi dibagi 4 gt bentuknya, nah gw lagi duduk-duduk disitu liatin ikan hias, dan Marcell jg ikut liatin. Dia nanya, "itu ikannya mati ya kak?" "Ngga kok, itu ikan pemakan lumut gt, emang dia ga banyak gerak, nih liat ya." Gw masukin tangan ke air biar si ikan itu gerak. Dan gerak deh dia. Eh si Marcell lama-lama mlh ikutan masuk-masukin tangan ke air, a.k.a di obok-obok. Udah dibilangin jgn diobok-obok dia ttp aja ga berenti, haa yaudah deh. Trs dia bilang ikannya pada tidur, dan ikan kl tidur matanya merem. Namanya jg anak kecil. Trs Marcell tiba-tiba bilang, "Ikan kl tidur berdua ya kak?" Hah, maksud loh. -_-

Biar Marcell ga ngobok-ngobok kolam ikan itu, gw tinggal aja dan pindah duduk di deket kolam ikan koi. Dia ngikut deh, berhasil hohoho. Kolam koi itu kl diliat dari atas kira-kira begini:
Biru = kolam, abu-abu tua = yg bisa didudukin, abu-abu muda = gazebo. Dan titik merahnya, dimana gw sama Marcell lg duduk-duduk liatin ikan. Oh iya di bagian kanan itu udah tembok, dan kotak item itu kaya semacem tiang gt. Kl di bagian kiri itu sih masih ada jalan. Di pojok kanan atas itu, dibawah gazebo, ada filter filter yg berbalon balon oksigen gt... ga tau lah jelasinnya gmn. Nah mungkin si Marcell penasaran, dia jalan dari jalan sempit yg ada di bagian kanan itu dan pgn ngeliat.. he made it somehow sampe ke pojok kanan atas. Dan baliknya, pas berhadapan sama tiang itu lagi, dia ga bisa ngelewatinnya lagi dan.......BYUR! Kejeburlah dia. Dan kolam koi itu bkn kolam biasa, dalemnya 2 meter bo, jadi dia kecipak kecipakan aja ga bisa bangun. Ahhhh kl diliat live itu lucu bgt, siapa suruh lo kesitu HAHAHAHAHA. Bkp gw lari ngangkat si Marcell, pas udah diangkat dia diem aja speechless...kaget dan malu kali haha. Krn basah dia disuruh pulang ganti baju nanti blh main lg. Yaudah Marcell pulang. Pas dia udah pulang gw, bkp, dan tukang-tukang yg lagi ngerjain sesuatu di kolam ngakaaaak bgt. Si tukang bilang kirain ikan berantem, bkp bilang kirain ikan juga, tp kok gede bgt. Hahhahahah. Dan seinget gw tadi dia bawa hp di kantongnya, which means...hp nya kebawa kecebur. Hadeh kasian bgt hhahaha.

Anyway, HAPPY NEW YEAR 2011! :)

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com