Sunday, January 23, 2011

Live Traffic

As you all can see, gw nambahin sesuatu yg baru di bagian kanan blog ini.. Live Traffic. Jadi dgn itu kita bisa liat dari mana aja orang bisa nyampe ke blog kita.

Baru seminggu ini gw tambahin itu, dan pas diliat hasilnya... Ada yg dari Mountain View, California / Guatemala City, Guatemala / Calgary, Alberta / Norway, dan tentu aja paling banyak dari.. Indonesia. Kl misalnya orang yg nyampe ke blog ini dapet dari hasil ngegoogle, kita jg bisa tau dia ngesearch apa sampe bisa nyampe kesini. Dan yg aneh adalah.. kebanyakan keyword adalah ttg Dochi. Yup, Alditsa 'Dochi' Sadega.

Indonesia arrived from google.co.id on "Bella's: April 2009" by searching for dochi.

19:36:19 -- 5 days 16 hours ago

Jakarta, Jakarta Raya arrived from google.co.id on "Bella's: April 2009" by searching for sepatu dochi.
20:39:44 -- 5 days 15 hours ago

Bandung, Jawa Barat arrived from google.co.id on "Bella's: April 2009" by searching for pee wee gaskins dochi.
13:22:20 -- 1 day 22 hours ago

Bandung, Jawa Barat arrived from google.co.id on "Bella's: April 2009" by searching for model rambut dochi sadega.
16:42:02 -- 1 day 19 hours ago

Medan, Sumatera Utara arrived from google.co.id on "Bella's: April 2009" by searching for foto dochi.
10:35:10 -- 1 day 1 hour ago

Balikpapan, Kalimantan Timur arrived from google.co.id on "Bella's: April 2009" by searching for dochi pee wee gaskins.
07:18:10 -- 4 hours 38 mins ago

That's weird. Dan yg nyari kata 'dochi' itu bukan cm 1 orang pertama itu aja, tp ada 9 orang lainnya lagi, yg berarti 10 orang yg google 'dochi' nyasar ke blog ini. Gw juga heran, knp semuanya ke "Bella's: April 2009"? Pas diliat ternyata ada postingan gw waktu kelas 8, yang emang lg suka-sukanya sm Dochi sampe nulis DOCHI! segede apa tau di loker pake spidol, What A Week!, yg isinya adalah gw lagi ngomongin Dochi di paragraf akhir, dan itu jg cm beberapa baris. Emang sih diakhirnya gw upload foto Dochi lg sama Sansan dan 1 lagi ga tau siapa, megang sepatu-sepatu Macbeth. Mungkin orang yg google 'sepatu dochi' udah menemukan jawaban dari merk sepatu yg dipake Dochi? Alhamdulillah kl gitu, blog gw bermanfaat. HAHAHA. Dan gw juga bingung sm orang yg google 'model rambut dochi sadega,' mau buka salon bu? -.-

Ok, kl ga percaya, bisa liat sendiri di http://live.feedjit.com/live/bellau.blogspot.com/0/. Now let's see, berapa banyak orang yg bakal nyasar ke post ini lagi buat nyariin Dochi.. And 1 more thing to make you Dorks jealous, check out my story when I met Dochi for the very first time, 2 years ago at Pondok Indah Mall, 29 Oktober 2009. ;)

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com