Friday, April 17, 2009

what a week!

ga tau deh mau ngasih judul apa, tb2 gw inget cerita melinda yg What A Goose! ha ha ha

minggu ini bosenin bgttt, gitu2 aja ga ada apa2 yg seru. bener2 minggu ini ga enakin bgt

"i know this weekend will be better than the laaaast
sometimes life gets harder everyday,
right now things will never be the same
stand up! with everything you've got!
couse afterall we're the one who's winning......."

yg tau lagu apa ayo comment-__-
ga penting abis ini post ah bingung apa ya mau cerita apa gt

oh iya inget bgt ini kemaren! kan agama formatif gt. trs gw della dinda anggit bagas sama siapa lg gt di sampingnya kan duduk deket display agama yg kiamat2 gt. dan kan emg kita lg formatif agama, ya asik dong kan kita bisa nyontek gt ke situ. tp apa bgttt si ayas tb2 ngomong,
"pak, itu kan ada display agama yg disitu"
wtffffff bgt deh lu yas sirik aja ah tau deh tau ya yg pinter dasar beasiswaaaa. kesel abis. ngapain sih ah bilang2 segala. langsung deh itu semua yg duduk dkt situ pada marah2 sm ayas. yg lain jg pd marah. apaan bgt sih ah keselnya ih. trs akhirnya disuruh ngerjain di luar, di selasar uoh

trs hm kemaren olahraga lg sm guru baru ga enak abis. gurunya ngeboseninnn masa mau pemanasan aja hadap kanan hadap kiri dulu elah. trs malah maen bola lg. gw ga suka bgt namanya maen bola-_- basketkekkastikekapakekah(?)

hm apa lagi ya oh iya trs td juga itu apa namanya oh itu pas pamong. kan gw duduk gt kan di paling belakang, trs gw senderan. tp malah keliatan gw kaya lg mojok gt sendiri ga ada temen hahah. pdhl cm mo senderan woy eh mlh di panggil bu uthie mimpin doa. gw paling ga bisa ngomong di depan bnyk orang mau angkatan sendiri sekali pun ha ha ha

minggu mo nonton pee wee gaskins nih di hardrock, siapa dong temenin gw :(
si della pake ga jadi lg ah rese lu dell ahhh elaah. ayo temeniiiiin ngomong doang lu. doain bgt ya jadi nonton amin. gw udah nungguin ini dari lama bgtttt mau ketemu Dochi woooy

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com