Monday, April 20, 2009

mahakarya

td disekolah kan ada pelajaran bindo gt kan terakhir, dan karena hari ini hari senin jd bebas mau ngapain aja waktu milik kita. trs gw, della, dinda, anggit, garin, rangga, medina gt pada ke pendopo sm pa awo. trs si Della nyiptain lagu gt dehhhhhhhh kocak abis. td nya mau buat lagu bagus gt tp jd ngaco semakin kesana.

eh kemaren gw jg nyiptain lagu! tp msh jelek dan terlalu mengungkit masa lalu untuk di publikansikan ha ha ha jd gw simpen di draft sms aja. kemaren gw baca lg dan bego nya ga gw save lg mlh gw delete!!! trs gw jadi ketagihan gt deh tb2 pgn buat lagu lagiiiii kapan2 gw taro blog ya mahakarya gw ha ha ha

back to della's song. hmm pokonya lirik nya itu kl ga salah,
"blablbalbala (gw lupa, pokonya ada in front of me nya gt deh kl ga salah)
i cant forgive you
your mistake
make my heart so hurt. and i try to forgive
so please dont leave me
you're different from another else.
i love your cold skin
i love your green eyes
i love your brown hair
i love you always
its hard for me to sleep when im thinking of you
i smile i cry i laugh without you"
ya ya ya itu kl ga salah yaaa. tanya kan si pencipta. gw cm nambahin sebaris doang haha. nah trs kan pas udah balik ke kelas kita kaya nyari2 lagu yg pas gt kan mo di nyanyiin kaya gimana. eh eh trs akhirnya kaya ditambah2in gt deh "yeah yeah yeah oh shit man!!! uh-huh uh-huh oh yeah" kocak abis dah. trs ada si anggit jg ikutan nyoba2 nyanyiin gt. kita nyoba pake lagunya suite life on deck, jatuh bangun, tatiana, with me, apa lg deh gt masih banyak trs terakhirnya gw mengusulkan Indonesia Pusaka. haha asik abis deh nyanyi nya. trs si anggit ngerap ngerap gt gw sm della kaya nge-yeah yeah-in gt deh haha asik.
"say what everyone???"
"wuhuuuu oh shit man!!!!"

wuhu buat lagu lg ah kapan2. katanya della nanti mau di post di blog nya dia lirik nya. soalnya kertas nya ada di dia. jd kl mau liat lirik pastinya liat di blog nya della -----> http://della29.blogspot.com/2009/04/8.html

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com