Wednesday, April 1, 2009

1st April

helloooo everyone! bulan baru, tanggal baru, hari baru, layouts baru!!! rada nge pink banget sih keliatannya ah bodolah dari pada bikin sendiri hasil nya jelek yegak?

eh hari ini Vina ulang tahuuun! pas ikrar aku datengin vina terus nyanyi happy birthday to you happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday vinaaa krn ya wkt gw ulang tahun bln feb lalu jg Vina nyanyi2 gt jadi aku membalas kebaikannya. terus Nadira Tisha dan kawan kawannya ngebuat kaya ucapan happy birthday dari anak2 seangkatan gitu deh buat Vina. enak ya viiiin temenmu baik semuaaa aku jadi iri :')

pas ikrar tadi pagi mo ikrar gw bilang gini kan ke Ajeng,
"jeng, lo nembus ya?" ya tau lah ya nembus apa kan maksudnya ga usah di ceritain juga. "hah? ngga" "iyaaa tau coba liat deh muter deh muter!" "hah mana? ngga ah" tp tetep aja dia muter2 ngeliatin roknya "HAHA APRIL MOOOP!" "@#%^#$*" hhaha kena deh! baru inget juga tadi pagi nonton sponge bob (versi indonesia yg ada di globaltv dari jam 6 pagi sampe jam 7) terus yang ttg dia ngeboongin orang2 gitu deh terus blg "hari lelucon di bulan aprilll!". terus pas lunch time juga gw ngisengin Dita, "dit lo lagi dapet ya?" "hah? iya" kebetulan bgt, gw sendiri ga tau dia lg dapet apa ngga, kl ngga tadinya mo ga jadi, eh tau nya iya! haha good. "itu nembus deh kayanya" "hah masa? orang gw mah dapet nya cm gara2 blm mandi wajib doaang!" "oh, tapi kayanya iya deh dit itu nembus, kaya merah2 gitu" "eh iya loh dit" tiba2 si Chika mendukung gw. "ah mana manaa?" sambil muter2 juga kaya ajeng tadi, tapi ini lebih muter lagi, sampe roknya ditarik2 gitu sama dia, udah panik banget keliatan. "APRIL MOOOP!" "hah?" "eh APRIL MOOOP!" "sialan lu"

terus kan abis lunch time langsung biologi, ttg daun2 gitu deh. kan gw sekelompok berdua sama Della, jadi kemaren gw udah nutupin daun setengahnya gitu pake alumunium foil. nah tadi jadinya malah bertiga sama Bage, soalnya yang buat ngerebusnya itu yang itu yang kaya gelas itu ah lupa lah namanya apa ya itu cuma ada 5. nah kan disuruh ngerebus daunnya gitu kan sampe layu, tp kita malah maenin daunnya terus, agak miring lah, ga masuk semua lah daunnya, diangkat2 terus lah wkakak. nah pas udah aga layu gitu, di gulung2 terus di masukin ke tabung reaksi, terus di isi alkohol jg. terus kan di rebus lagi, sampe lamaaaa banget gitu ga keliatan air ijo nya yang klorofil nya itu, eh malah lama2 alkoholnya abis. terus kan kita minta lagi gitu ke bu yayuk alkoholnya, eh ga lama kemudian abis lagi. hebaaat ya daun nya minum alkohol-___- akhirnya kelompok gw della sama bage gagaaaaaaaal ga jadi itu daunnya ga keliatan. terus kan di keluarin dari tabung reaksi nya, susaaah banget deh itu keluarnya, karenaa a a a pas awalnya kita masukin itu daun nya salah, digulung2 terus di paksain masuk pake pinset ditusuk2 wkaaka dan hasilnya pun gagal, terus kan pas udah keluar gitu, di lurusin kan sama della, ternyata itu daun udah kaya gosong gitu terus daunnya rusak gara2 ditusuk2 pinset. itu daunnya kaya kena azab gitu deh daunnya mati gosong, mungkin karena semasa hidup suka bejat sama daun2 lainnya, dan daunnya suka minum alkohol!

hmm terus abis biologi, kultuuum! yak si Hilmy Pangestu si tukang lawak 8h majuuu wakaka terus kan gara2 hilmy bacanya kurang keras suaranya jadi di godain gitu sama pa budi, "kedengeran gaak?" "nggaaaa" "kalo kamu bacanya ga keras, nanti ulang lagi dari awal!" tadi kelas 8 nya yang maju tukang lawak semua deh, si hilmy iman dan hifzhaaaan.


eh tadi kaka gw baca post gw yang di atas, "loh sekarang April Mop ya?" "iyaaaa" "oh iya lupa, ngerjain fahmi ah" terus dia langsung ngambil hp nelpon pacarnya.
"halo,km lg apa? ......... eh dari tadi aku mikir, kayanya mendingan kita udahan aja deh......... iya iya soalnya aku lagi APRIL MOOOP HAHAHAHAHA tos dee dia kena!"
terus dia ngerjain temen2nya yang lain juga. dan gw ngedengerin aja sambil ikutan cekikikan.

yes, happy birthday Vina dan APRIL MOOOP!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com