Sunday, April 26, 2009

kelas 7 jaman sekarang

yak anak2 kelas 7 jaman sekarang di sekolah gw itu udah makin menggila. ada yg merasa artis, yg sok eksis jg ada, yg malu malu menghanyutkan, yg ga tau malu, sampe yg suka foto di kamar mandi pun ada.

gw mau ngebahas yg terakhir --> foto di kamar mandi

hmm jadi td baru aja ada anak kelas 7 yg nge add fb gw. biasa aja, yaudah gw confirm kan. ga usah di sebutin namanya, pokonya anaknya itu, hmm berambut bob, tampang sok preman galak, jidat kaya lapangan, hmm apa lg ya.....oh temennya si princess aurorah! udah tau? good.

trs dia ngetag2 temen2nya gt deh di album2 yg hari jumat kemaren pas keputrian itu. dan dia ngetag foto dia yg waktu keputrian dia jd model. hmm ngapain bgt kan ya. bukannya aib? eh malah di tag sendiri-__- bangga kali dia gw fotoin

trs kan gw liat2 fb nya gt kan. wall nya itu oh my god males bgt gw liatin, isinya quiz2 semua gt deh. trs di comment2in alay2 gt. trs ada yg kaya gini:

******** ikuti kuis apa kmo trmasuk anak yg pemalu...??
dan hasilnya adalah qm malu-malu cuek
qm itu cuek banget,bahkan saat kamu lagi malu-malu pun, qm biasanya malah mengelaknya. sehingga,qm selalu mnyembunyikan perasaanmu yg lagi malu2 itu. hehehhe.. ^^

comment dia: gue bangeet... tau ajaaa... malu2 sii malu bukan maluuu tapi cuma gengsi aja getoo... kalo cuek so pastiii


******** ikuti kuis Membaca Garis Tangan
dan hasilnya adalah Mars dan Apollo
Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem. Anda juga termasuk orang yang terlalu sensitif. Jika kamu perempuan.. mungkin akan mengalami kesulitan ketika melahirkan. Dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya just 4 fun

comment dia: bingung deeeehhh... ni orang tau ajaaaahh... gua bangeet getooo


trs ada wall dari si artis jg ha ha ha.
trs hmm karena gw bosan dan butuh hiburan, gw liat2 fotonya dia.

ada foto dia lg sok emo dengan tangan metalnya, ada yg sok gaul, ada yg difotoin vina pas ldks, dll. trs gw liat album dia yg "ME! whatever..." -___-
dan gw menemukan foto dia lg di kamar mandi!!! eits jgn jorok dulu, mksdnya itu foto dia, muka doang gt, tp dgn rambut yg msh basah, muka nya jg kaya ada air2 gt, dan rambutnya yg masih basah itu dia bentuk sok emo abis, dan fotonya terbalik!! gaul abiiiiiiz --> klik!

bingung deeeehhh... gua banget getooooooo loh

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com