Tuesday, April 28, 2009

elementary

oh shit man gw ketutupan Medina

hari ini ceritanya gw reunian loh sm temen2 SD gw :3 kangen deh itu ngeliatin mukanya udah pada beda2. jadi pas gw dateng itu udah ada amel, nisa, intan, mamet, rida, ibam, medina, tara, dan lajum!

hmm jadi si Amel dateng dengan kerudung nya yg manis dan cantik ya dan mukanya makin arab bgt. trs Nisa cm kaos dan jeans, Intan jg kaos kuning dan skinny jeans, mamet pake celana pendek armi dan kaos-_-, Rida pake baju yg balon2 gt dan apalah itu ya looks like alay sih di mata gw, ibam pake jaket geng nya dia dan skinny nya, MEDINA pake dress coklat gt dan lo harus tau dress nya itu di atas paha dan itu seksi abis dan lo harus tau badan nya kayak apa, oh iya plus syal coklat jg. trs kl Tara kaos dimasukin dan jeans, Lajum jg cm kaos dan jeans. Jeans menjaman bgt deh ya. hahah komentator gt deh gue-__- oh ya dan gw cm pake kaos dan celana pendek ha ha ha

nah udah kumpul2 gt di sd ku tercinta, udah lamaaa bgt gt akhirnya ninis, manda siti, sm arga dateng. trs kita keliling2 sekolah gt dan ketemu pak jaenal! gw kan banyak dosa bgt tuh ke dia-__- yang pernah gw lakuin adalah.......waktu bimbel kls 6, gw pernah naro sendal jepit di atas pintu. jadi pas dia buka itu sendal nya jatoh gt. hahah parah bgt pokonya. trs dia lupa nama gw ck. oh iya dia itu dulu soalnya kaya disebelin gt sm satu angkatan. soalnya ngajar nya ga jelas abis. trs sok formal. masa kan lg ngajar bhs indonesia eh dia pernah nyanyi2 "Deeeemi Masaaaaa" gt deh, dan yg pernah kls 6B lakuin adalah........pas dia nyanyi, kan merem2 gt, eh mlh pada ngumpet di bawah meja wkakak ngakak abis deh itu.

trs kan akhirnya kita ke McD. tau ga, masa di sana gw ketemu sama Dimi, Dika, dan Hifzhan!!!! emg jodoh kali ya wkakak sampe di McD pun di pertemukan. trs pokonya ngobrol2 gt deh seruuu trs si Ibam sm Nisa maen pacar2an gt pdhl ngga pacaran hahah. trs pada ngumpetin Hp orang, trs suruh foto dulu baru ketemu-_- si Nisa yg orangnya panikan bgt tuh udah mau nangis gt. soalnya dia pernah kehilangan hp nya jg! cari deh post gw yg thn 2008 yg judulnya 'Mangkot', itu cerita wkt dia ilang hp nya gt, di curi di angkot! oh maaaan.

trs eh gw pulang duluan deh soalnya mo jemput ade gw. oh ya dan gw ngumpetin dompet Medina doooong ;)

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com