Monday, April 13, 2009

termehek-mehek

kemaren gw nonton Termehek-mehek sm nyokap gw. dan ceritanya itu ada seorang ibu mencari anaknya. Ibunya itu namanya Ibu kentut eh Ketut. jadi ceritanya itu dia nyari2 anaknya ke Bali. nah udah lama gt nyari2 info akhirnya ketemu kan lg di pantai duduk di atas batu meratapi nasib-_-

"bayu....kamu bayu?"
"iya saya bayu, siapa ya?"
"ini ibu naaaak"
"HAH? SAYA TIDAK PUNYA IBU!"
"iya naaaak maafkan ibuuu ini salah ibu naaak"
"ibu seenaknya saja pergi meninggalkan saya sama ayah dan menikah dengan orang bule!"
"iya naak ibu tau ibu salah...maafkan ibu naaaak huhuhuhu"
"ngga ngga, saya gak pernah punya ibu!!!" djeeeng

terus anaknya kaya lari gitu kan terus malah ibunya teriak2 histeris ga jelas gt lah sangat dramatis ya. terus kan dicariin jg anaknya 1 lagi. tp gw lupa siapa namanya....

"nak.....ini ibu nak!"
"ngga! saya gak pernah punya ibu!"
"tapi ini ibu nak..ibu yg melahirkanmu"
"kalo kamu memang ibu saya, dimana kamu saat saya butuhkan?! kamu tau, saya menderita!!"


banyak orang yg percaya bgt kl Termehek-mehek itu reality show beneran. tp kl kalian perhatiin ya, itu udah keliatan dialog banget kale. masa pas masuk ke rumah orang, orangnya itu udah pake mic nya? dan kalo diliat sampe akhir, yg ada ucapan terima kasih dll itu, liat yg ini deh..
Ucapan Terima Kasih
dari TIM DRAMA REALITY TERMEHEK-MEHEK kepada:
.......................................................................................................

malah ada lg di Trans TV itu namanya Realigi. ini lebih keliatan lagi boongnya, masa ceritanya pernah ada yg sampe mau bunuh diri gt deh minum baygon lol :p

5 comments:

Tomy Nurseta Widyadi said...

iya tuh..termehek2 acara ga mutu bet dah..lam kenal..

Bella said...

iya ya haha

Tomy Nurseta Widyadi said...
This comment has been removed by the author.
Tomy Nurseta Widyadi said...

how's about making a friendship with me?

tukeran link yuuuu..hoho
gokilituindah.blogspot.com

Bella said...

maaf baru baca comment nya. oke :D

 

Blog Template by YummyLolly.com