Monday, April 20, 2009

dahsyaaat

hmm jd td malem gw tidur jam 12 lebih gt gara2 nonton dahsyatnya awards, yg di rcti itu loh. itu tadinya yg nyalain kaka gw, gw nya mah lg maen game boy. nah trs gw bosen gt kan akhirnya gw ikutan nonton. dia nonton di kamar gw soalnya di kamar dia ga ada tv nya.

nah pas nonton2 gt kan pembuka nya ST12-___- trs udah apa apa apa gt tampil2 gt eh taunya ada Ungu, gw jadi keinget sesuatu beberapa bulan yg lalu pas gw lg nonton acara ulang tahunnya rcti di senayan, ada seseorang bilang sesuatu hmmmm ga usah di bahaszzz.

gw sama kaka gw rada ngakak2 gt deh soalnya pas kita nonton si Pasha ungu nyanyi itu ada kebiasaan dia yg buat kita ketawa. kita? HAHAHA pokonya ngakak bgt liatnya deh. dia megang2 itu nya gituuuuuuuuu euh

terus ada peterpan. as you know kan dahsyat itu host nya luna maya, dan pas peterpan nyanyi gt sama tampil2 gt lucuuu bgt deh. mereka udah pacaran beneran ya ternyata! kaya di godain sm olga sm raffi gt deh. kocak abis deh. trs luna maya nya manggil2 ariel "eeh mo kemana udah turun aja blm disuruh, sini dooong..sayang" hhaha lucunyaaa(?)

trs lama2 bosen bosen gt deh yg nyanyi banyak yg alay2 gt tp bersyukurlah ga ada kangen banddddddddd. ok buhbyee :-*

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com