Saturday, April 18, 2009

pake otak

gw lupa nulis ini di post sebelumnya. ini ttg hari kamis kemaren! jd kan ada pelajaran komputer abis olahraga. nah pas masuk itu komp gw ga dimatiin, jd msh nyala aja gt. yaudah kan gw pake. eh pas gw liat ada window nya, jd ada yg buka facebook nya di lab komputer, ga di log out, dan ga di close. what do you think? bego banget lah kan yaaa. trs gw kasi tau temen gw kan, ga usah di sebutin lah, eh trs maen maenin fb nya si orang-yang-ga-ngelogout-dan-ga-ngeclose-fbnya gt deh haha seru abis gw ngeliatinnya. nge-Wall ke orang2 gt, muji2 dia cantik lah, keren bgt lah, baik bgt lah, trs blg2 i love you lah HAHA ngakak abis. trs ganti2 status "GUA ANAK TERGANTENG" gt deh. trsssss ganti bahasa nya jd bahasa china bwebwebwbew. dan pas udah selese, ga gw log out, ga gw close. haha evil banget deh pokonya.

eh eh trs pas buka fb di rumah, kan gw iseng kan liat fb nya si orang-yang-ga-ngelogout-dan-ga-ngeclose-fbnya itu. eh dia ganti status, "yg merasa ngehack facebook gw, sini, gw tantangin lw!!! one on one!!!! tarung ama gw!!!!!!!!! f*ck". hah? mau bertarung? wakakakak BERTARUNG wey ngakak bgt deh bacanya bertarung. wihihi bertarung. bertarung. bertarung. bertarung. HAHA bertarung! trs ada yg comment gt deh "orang kaya lu bisa ribut?" asik abis. pake nge fvck lagi-_-

ini bukan hack. tp kebodohan dari orang-yang-ga-ngelogout-dan-ga-ngeclose-fbnya itu sendiri. ya kan? jadi pelajarannya adalah: jangan pernah lupa ngelogout DAN ngeclose fb lo di komputer umum. got it?



mari kita bertarung, kawan.

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com