Tuesday, April 7, 2009

study

Matematika
8H kan diajarin sama Pak Adi mtknya, dan pak adi itu orangnya kl ngajar susaaaah banget dimengerti. trs kl ada murid nanya gt suka dikacangin. sukanya merhatiin anak2 yg pinter doang kaya si ayas, fitriah, hanna, nabila, bage, ya itu2 aja yang diliatin mah. pernah kan formatif apaa gt mtk sekelas hampir semua di bawah kkm! paling tinggi aja wkt itu kl ga salah 7. pdhl kelas lain yg diajarin bu ira bisa sampe 9 keatas semua nilainya. jadi kan kita pada demo gt kan-_- dan akhirnya kelas kita skrg diajarin jg deh sm bu ira dan gw jadi pinter

English
bahasa inggris itu diajarinnya sama Ms.Uthie, salah satu guru paling baiiiiik yang gw suka. ngajarnya enak banget, trs sering game, tp kdg kl ngasih tugas kaya susah gt. tapi bhs inggris seru!

PKn
gw selalu bosen pas pelajaran PKn. ya walopun kan PKn itu di ajarinnya sama Bu Wulan yang sangat baik hati sekali itu, tp gw ga tau kenapa susah bgt buat ga bosen pas PKn. ga niat aja gt gw belajar PKn. tp gw suka Bu Wulan orangnya baik hati banget :')

Bindo
nah kl bindo itu ada yg di ajarin sm Pak Awo, ada jg yg sama Bu Dwi. gw sih lebih suka yg sama Pak Awo. bindonya pa awo tuh bukan kaya buat UN ato ulangan2 gt. tp kita belajar gt deh ttg kehidupan dan apa dan apa. tp kl Bindo nya bu dwi itu buat ulangan2 gt kan yang kita belajar puisi lah drama lah apa lah dan gw gak suka yg gt2-_-

Sejarah
oooooooooh my goood ini pelajaran paling ngebosenin seumur smp. diajarin nya sama Pak Budi. dia mah ngajarinnya pake Slide ppt mulu-_- trs suka ngajarin yg ga ada di buku kan jd susaaah belajarnya dong, kl ga nyatet ya ga bisa. mana kan dia sukanya ngajar di AV pake laptopnya, dan AV kan as you know rada dingin gt kan jadi gw selalu ngantuuuuk bgt parah. BOSEN! oh iya trs pa budi pernah buat game Who Wants To Be A Historian? lah siapa juga lagi yg mau jadi historian? gw sih ngga elu aja

Ekonomi
gw males bahas ekonomi. kaya ngebosenin gimanaaa gt deh pelajarannya. trs suara bu mai itu saking merdunya sampe ngantuk gt belajarnya. trs ga enak bgt buat merhatiin ini pelajaran. ga minat ya gw.

Fisika
ini juga lagi ah gw ga sukaaaaaa bgt sama fisika. udah rumus2 gt lagi kan, mana yang ngajar juga ga enak! kan diajarin sama Bu Vina, dan gw rada ga suka gt deh cara ngajar nya bu Vina. dia kana kadang suka telat banget gituuuu. misalnya dia telat 10 menit, eh mlh istirahatnya suka dilebih2in gt dipake fisika idih amit.trs kan tadi jg, dia udah msk kan, trs malah ngeliatin buku2 catetan, eh 5 menit lg snack time dia mlh baru mulai ngejelasin wtf

Al-Quran
gw rada suka sih abis nilai gw jg lumayan di al-quran. trs pak vivtor nya jg enak dingertiin gt pelajarannya walopun arab2 gt tp enak aja gt rasanya.

Musik
gw suka sih musik tapi ini mah apaaan gurunya bokep gela haha. kocak sih tp ya kdg msk jg cmn ngadem doang gt. belajarnya jg bentar, bebaas gt wihiw

Art
gw tergantung mood kl art, kadang enak kadang jg ngga. kl gw lg males berkreatifitas ya hasil karya gw pasti berantakan ga niat gt. tp kl lg enak suka semangat gt gw sampe detail2-_- yah seru jg lah pokonya Art itu. rame gt berisik tp seru

Biologi
yang bikin gw suka sama biologi cm gurunya. Bu Yayuk nya itu kaya enak banget friendly gimana gt deh. trs ngajarinnya jg enak. kadang enak dingertiin tp kdg jg susaaaah bgt bahasa2 nya yang bahasa2 yunani latin gt lah

Olahraga
kdg seru jg olahraga pak miftah nya suka ngelawak gt tp ga lucu tp ketawa. trs suka ngerasa sixpack gt dia iuh-_- kan pernah ada yg blg gt pak miftah ga pernah pake kaos kutang kan trs katanya dia "no kutang no cry" apabetttt

Komputer
bosensensensen skrg jarang ada free time nya. gurunya jg bosen bgt madesu gt tampangnya. ga seseru wkt kls 7 sm pak habibi deh pokonya :(

BP
Pak Heri gt deh ya biasa lah ngajarin hidup2 mandiri dll gt deh sok mendewasakan diri-_-

Agama
bu hulai cantikkkkkkk tp gw suka bingung sama agama dan ga ngerti gt deh~.~

Geografi
ini sm bu mai jg dan bosan dan ga ngerti dan dandan i dont know deh ribet


eh udah ya aduh buru2 udah jam setengah 10 ya allaaaaah cape ngerjain agama ah. udah ya byeeee :-*

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com