Monday, April 27, 2009

josh peck

dulu kl ga salah pernah ada guru di smp annisaa blg, dulu itu ada muridnya wkt kls 7 genduut bgt tp skrg jd tinggi dan kurus.

kerjaan gw tiap pulang sekolah adalah: duduk di sofa --> nonton iCarly --> nonton Drake and Josh. nah, tau Josh Peck? pemerannya Josh di film Drake and Josh yg ada di Nickelodeon. itu ngebuktiin bgt kl anak yg dulunya gendut bgt, remaja nya bisa jadi kurus! jd buat kalian yg merasa kelebihan berat badan, siapatau nanti gedenya malah kurus.

gw baru nyadar wkt liat film lama, apa gt judulnya gw lupa, nah disitu gw liat anak kecil. gendut bgt, putih, mukanya familiar. eh gw baru nyadar pas udah nonton nonton gt, ternyata itu adalah josh peck!

nih liatin deh perbedaannya:

Drake and Josh season 1

dan ini Drake and Josh yg sekarang, bedain deh..

Kids Choice Awards 2008



see? beda banget jauh parah. udah kaya orang yg beda-_- kl si Drake sih kayanya gt2 aja ga berubah. tp Josh nya.........
trs gw searching searching ke Google, katanya dia nurunin 110 pounds?

tp mungkin jg itu karena usaha dia sendiri jg kali ya.
jadi, ayo kurus!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com