Thursday, April 23, 2009

today is a winding road..(8)

hari ini kamis ya, seru gitu deh perasaan ku gembira riang ceria gitu deh, ga jg deeeng lebay-__- pokonya hari ini padahal biasa aja tp kaya seru bgt gitu deh di hatiku eahahahha

jd pertama-tama di pagi hari yang cerah ini kita senam ya senam. hmm kan tadinya gw di belakang kan barisnya soalnya males di depan. eh taunya di belakang panas bgt matahari terik nya banget bangetan deh shit engga deeeng lebay. yaudah kan panas jadinya gw maju ke paling depan!! di belakang gw melinda, sebelah kanan ada arie, dan sebelah kiri ada......... si orang-yang-ga-ngelogout-dan-ga-ngeclose-fbnya itu!! wihihi pgn ketawa bgt deh haduh pdhl dia ga ada salah apa kan coba ya sama gw masyaallah deh ampun ampunan HAHAHA. trs kan gw senam nya awal2 rada males malesan gt kan, trs tiba-tiba........"EH AYO DONG GERAK!!! MASA GITU DOANG!" mmmm gw diem, ketawa kecil, geli sendiri, diketawain orang.......ka ghazi neriakin gw oh my god snap snap snappppppp haha ampun ampunan deh parah parahan gw ga ngapa-ngapain jg di teriakin. yaudah kan gw mulai gerak2 gt deh jadinya. trs gw rada males lg sedikit, trs dia bilang ke arie "eh arie! itu sebelah namanya siapa sih?" trs arie jawab kan nama gw bella gt kan ya trs dia neriakin gw lg "EH AYO DONG BELLA GERAK!" hmm terus selama senam berlangsung itu asik asik aja ya, trs ada gerakan yg pas gerakannya tuh gini: tangan kanan ke samping --> tangan kiri ke samping --> keatas --> lemparkan tangan ke bawah. trs bu wulan sm ka ghazi yg senam di depan pas harusnya lemparin tgn ke bawah mlh tos gt dehhh sm ka ghazi nya, trs asik asik aja sampe ada gerakan itu lagi dan......tiba-tiba gw sama ajeng lagi ngobrol kan sama rangga gt, pas gerakan lemparkan tangan ke bawah, ka ghazi tiba-tiba ada di depan gw dan ngajakin gw tos! hahaha the lucuest thing of the day. dan sekali lg gw diem, ketawa kecil, geli sendiri, diketawain orang, dan di ciein orang...... orang ga ada apa apa jg orang lg ngobrol....ih kaget tp lucu hahaha. trs gw di cie in trs gt deh sama abang yg tb tb gantiin arie jd ada di depan. ga mt ya ha ha ha. kocak abis deh nih senam.

abis senam, 8h itu langsung olahraga. yak jd pertama-tama kita maen dodgeball. gw itu seteam sm della anggit dinda aya garin fathur hilmy bage, trs lawannya melinda nabila medina ayas fitriah hanna rangga abang iqbal arie. masa gw kena mulu dah, aku tak biasaaaa(8) eh mendadak merindingdingding aduh ampun. trs kan rangga ngelempar mau ngenain gw gt, trs gw menghindarkan, eh tau2nya itu bola ngarah nya ke kepala gw, ya refleks kan tangan ngalangin bola gt. eh ternyata ga berhasil tangan gw nangkep bola, kena kepala gw dan itu sakit, lgsg pusing gt deh tp im fineee lgsg maen lg deh. trs eh kita kalahhhh maen dodgeball nya. trs abis itu maen bola dong yg wanita2 nya. trs menang doooong :')

abis olahraga itu komputer. tp sblm komputer kan kaya ngelewatin hall trs kan ada international week apa gt deh gw lupa namanya. pokonya ada stand stand dr dunia2 gt deh. trs kita ketemu 8u kan trs si ajeng bawa kamera! jd foto2 dulu gt deh. paling lucu di stand brazil deh, semua pd foto sm iman gt dehhh trs iman nya yg kaya lucu lucu gt haha. trs udah kan akhirnya pa heri dateng, 8h disuruh masuk ke lab komp dan 8u disuruh balik soalnya waktunya udah abis. yaudah deh komputer. eh ternyata pas gw masuk katanya komputer formatif! idih mendadak. tp gpp sih kl komputer mah dikasi tau formatif jg ga usah belajar. mtk aja formatif gw ga pernah belajar hahaha-__- trs yaudah kan formatif nih. eh komputernya nge lag! Excel nya Not Responding mulu! kan yg pertama kali gw ngerjain emg msh dikit gt kan ngetiknya jg, jadi yaudah gw ngulang deh gpp. trs yg kedua, gw udah selese semua table nya! tinggal ngitung rata2 apa apa apa nya gt2, eh not responding! ih kesel bgt parah woy paraaaah parahan. yaudah ga bisa. trs ngulang lg ketiga kalinya, not responding jg! udah gw kesel. kan gw bilang gt kan ke si guru tampang madesu itu, gw aja ga tau namanya haha penting. eh dia kaya ga bisa benerin gt malah di restart komp gw dari cpu nya! uwooo masa guru komp gt sihhhh kan jd lama lg itu komp nyala nya lambrete. yaudah kan buat lg yg ke empat kalinya, not responding jg. udah gw diem, udah males. akhirnya gw ngerjain minggu depan, oh shit maaaaaan.

abis komp itu bp. ga seru gt deh pa heri cm cerita2 ttg facebook katanya ada anak annisaa yg kata2an di fb. ya ga tau deh ga dengerin ya ha ha

abis bp, kita matematika. gw della abang aya anggit rangga gt kan blm pada quiz, yaudah akhirnya kita quiz dan yg lain ngoreksi doang sambil pa adi cerita2 gt. eh pa adi cerita gini, jd dulu itu dia pernah di tembak sm cw, dan cw yg nembaknya itu anak nya orang yg punya nike indonesia!!! ya ampun woy, udah kaya mendadak itu mahhhhh. dan pa adi blg dia msh polos gt dehhh jd ga ngerti dan ga diterima! ih ya allah nyesel gt deh dia katanya skrg. trs udah di cariin gt di fb ga ketemu. ih seganteng apa coba pa adi sampe anak nya orang yg punya nike indonesia bisa nembak dia?! oh rahasia ilahi. udah bisa jadi penerus tuh kl diterimaaaa polosnya keterlaluan uoh

abis mtk, itu agama. ya biasa aja gt sih cm nyari2 khulafaur rasyidin gt.

trs pulang!!!!! gw difotoin sm hifzhan doooong wihi. tp hifzhannya kan kaya kabur2 gt. trs akhirnya dia lg diem gt lgsg difotoin deh sm della ha ha ha asik abis. eh della apa ajeng gt deh. jgn bergosip ya, kita teman.

oke ah cape ya thats for todaaaay, waktu menunjukkan pukul 11:37 PM dan gw harus tidur. belakangan ini gw lg susah susah nya tidur cepet. selalu jam2 segini.

oh iya yaya dan buat semua anak kls 3 smp / 3 sma goodluck ya kalian semua UN nyaa smg di lancarkaaan amin ya. td kls 9 pd minta di doain gt deh aku doakan ;)

2 comments:

Atsuka Furuki said...

hmmmm lemparkan tangan ke bawah?? BELL!!!! TANGAN LU COPOTT!!!! OH TIDAK!?!!?!?

[lebay abiss] =_=;;

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
 

Blog Template by YummyLolly.com