Thursday, April 2, 2009

mother-finger

hari kamis seperti biasa, olahraga. trs hari ini maennya basket. ya you know i love basketball. tp tadi maen basket nya 1 kelas dibagi 2 team, jd rameeee bgt susah gerak-__- tp ini basketnya seru gt deh...jujur aja gw lebih suka maen basket sekelas dari pada pas ekskul. ga usah di bahas disini ah ber ba ha ya

nah terus kan seperti biasa ya makin lama makin banyak yang cape dan akhirnya pada duduk2. jadi tinggal nyisa gw dinda nabila abang hilmy rangga iqbal fathur bage.

dandandan waktu siapaaaa gitu mau masukin bola ke ring nya, eh ga masuk! eh dipukul bolanya sama bage! mungkin dia tadinya niat rebound, tapi..................PLAAAAAAKKK!!! yes lebay bolanya kena ke ibu-jari gw dan sakit banget maaah mantap. terus gw diem2 aja kan sambil terus maen tp pake tangan kiri. dan jadi ga berguna gitu deh, dinda ngasih bola pun jd ga ketangkep sama gw, terus ngedribble aja jadi susahnya minta ampun.

yaudah kan akhirnya udah selese maen basket terus duduk2 dan di absen sama pa miftah dengan caranya yang sangat aneh. pas udah di absen semua kan udah tuh terus gw blg ke pa miftah "pak tangan saya sakit nih ngebelendung(?)" eh taunya dia kan ngeliat tangan gw terus tiba tiba tangan gw ditarik, dan jempol gw ditekeeeeeeeeeen gela!!! sakit banget wooy lu ga tau apa sakiiiiiit

udah gitu komputer, terus bp ya ga usah di bahas, mtk, dan agama! kan bu hulai wali kelas kita yang cantik luarbiasa lagi umroh, terus jadi nya digantiin pa vivtor. dan kita disuruh tulis timeline sejarah perkembangan islam di kota mekah gitu. tulis nya udah gw gedein keliatan ga? mana nulis nya kaya banyak gt lagi dan gw susaaaaaahnya minta ampun nulis doang. ngejepit pensil nya itu susah!! sampe ayas blg kan "ya ampun bell lu nulisnya tersiksa banget hhaha". tp tadinya gw disuruh ngetik aja di 8u, ya tapi kan masa sendiriiiiii kelasnya sepi lg 8u nya kan lg komputer. mtk jg tadi, kan disuruh ngerjain soal dari pa adi, yang bisa ngerjain 10 orang pertama dapet tambahan 0,2 buat formatif! dandandandan karena my mother-finger sakit, jadi susah dan males nulis dan dan ga berkesempatan mendapatkan 0,2......shit

keliatan ga jari gw gede bengkak dan bengkok?

2 comments:

Anonymous said...

haahaha..bngkak bgt >.<
cpt smbuh y..

Bella said...

haha thanksss

 

Blog Template by YummyLolly.com