Friday, July 10, 2009

8h - Copied from Della & Anggit

maaf copy ya dell, git, gpp kan? abis baca post kalian yg ini terharu bgt, gw merasa kaya apa gt kaya putri turun dari langit bisa jadi bagian dari 8h (wkwk lebay). yg pertama post della dari sini, yg kedua post anggit dari sini. click!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

8H

8h, dulu ya ga ada kali satupun yang suka masuk 8h -_- bener bener ga ada yg suka gitu haha, inget deh dulu pm nya dinda pas tau dia di 8h pm nya pokonya ada anjing2 nya gt -_-, pokonya kyk pd keseeeeeel banget masuk 8h, semester 1 anggit mainnya sama garina kadang sm dinda juga, aku mainnya sama aya, bella mainnya sama ayas, medina mainnya sama nabila melinda. pokonya kyk kelompok2 gitu, akhir2 semester 1 gitu semuanya deket banget, deketnya sekelas gitu semuanya main bareng :') baru tau gitu ayas suka nangis -_- medina baik -_-, pokonya bener2 deket gitu satu kelas

main sama anggit kalo ngmng tuh enaaaaak banget gitu ya nggit :p ngomongin apa aja kyk cocok gitu haha, sama bella juga bella baik trs gitu pokonya baik deh haha, terus aya ya si tembok, dia kalo ngomong asal banget kyk apaan tau! kalo di ajak ngmng sama aya liat tembok aja ya ya wkwkwk, dinda, L-E-B-A-Y org lebay kyk apa banget, dia paling suka ngibasin rambutnya ke muka org org kyk trio macan gitu lu din wkwkwk ribut bgt gitu kalo di kelas sampe bu hulai suka stres gitu katanya kalo sama dinda -_-, tampangnya hilmy itu kyk orang yang diem gitu taunya orangnya gila abis gilaaaa bgt, cukup liat mukanya udah bikin ketawa. abang + hilmy udah kyk apa manusia pengocok perut orang gitu wkwkw beneran ih duo lawak gitu. ga pernah ya gue ketawa sampe parah bgt sampe meriah gitu -_- sampe bener2 perutnya sakit -_-. 8h super class gitu! ahhhh! pokonya special class gitu! pokoknya kalian semua selalu di hati gitu caelah wkwkwkwk bahasanya -_-

♥♥♥8H

nanti ah bikin post ttg 8h

harus tau ya!! (ga harus juga -,-) sedih bg bikin post ini!!!!!!!!!!!! udah dikit lagi nangis -_-


ah mau kelas 8 lagi :')

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Abis baca blognya Della, postnya yg ini dan sukses ngebuat gue nangis.

Pertama kali gue tau gue masuk 8h. Yang namanya semangat buat masuk sekolah ga ada sama sekali. Ilang, bener bener abis. Gue mikir, di 8h gue ga punya temen sama sekali. Temen gue yang dari 7y, cuma Dinda sama Garina doang. Dan dulu gue ga deket sama mereka. Tapi pada akhirnya gue mainnya sama Garina sama Dinda.

Hari pertama masuk sekolah, gue males semales males apa tau. Ga ada yang gue kenal, pikiran gue mereka semua itu ga asik. Dinda aja sampe nangis, ga betah di 8h. Tiap nulis kelas, selalu nulisnya 7y, padahal udah kelas 8h. Berapa minggu, gue ngerasain ga betah banget di 8h. Gue ga kenal mereka, mereka ga kenal sama gue. Gue mau 7y.

Tapi lama kelamaan, gue mulai betah di 8h. Gue udah tau sifat mereka perlahan-lahan, gue tau sifat si Dinda, dia galak tapi dia ga pernah nyerah, gue tau sifat Della, sensitif tapi ngerti perasaan orang lain. Gue tau sifatnya aya, dia selalu ngehibur temennya yang lagi sedih, gue tau sifatnya Bella, dia orangnya ga pamrih, gue tau sifat mereka semua. Gue ngerasa gue mulai bisa nerima 8h. Tiap hari, ga pernah gue ga ketawa di 8h. 8h itu yang ngebuat gue semangat buat sekolah, 8h bikin gue betah di sekolah, bikin gue ga mau pulang ke rumah.

Semuanyaaaaa, semua yang gue lakuin sama 8h gue suka semua. Pas kita di omelin bareng-bareng sama Pak Adi karna keterusan nonton Film pas BP, pas kita main lempar-lemparan bola pas pelajaran BP, pas kita berusaha buat ngecepetin jam pas pelajaran Fisika, pas kita males buat naik tangga ke lab komputer, pas kita olahraga, semua gue sukaaaa. Gue mau ngelakuin itu lagi, peduli setan ada orang yang marah sama kita kalo kita ngelakuin hal-hal yang jelek, asal itu gue lakuin sama kalian, 8h.

1 tahun gue sama 8h, rasanya kurang cukup buat gue buat ngenalin mereka satu-satu. Walaupun gue udah tau sifat-sifat mereka. Gue masih mau sama kalian. Satu-satunya hal yang bikin gue semangat ke sekolah. Bikin gue penasaran, apa yang bakal terjadi setiap hari gue masuk sekolah. Gue kangen sama lawakan kalian. Walaupun emang pernah ada kejadian yang bikin ga enak, tapi gue ga peduli. Gue mau sama kalian. 8h udah bener bener gue anggep keluarga, bahkan hal yang harus ada di kehidupan gue.

Gue butuh 8h, gue mau 8h. Gue ga mau pas nanti gue masuk sekolah, gue ga ke 8h. Kenapa harus 9? kenapa ga 8? cuma beda dikit, 8h sama 9h. Gue mau angkanya mundur 1. Intinyaa, gue mau 8h!!!!

8h, makasih udah ngasih banyak kenangan buat gue. I do miss you, really miss you.

i love 8h.

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com