Monday, July 27, 2009

Sunday

mau cerita ttg Minggu!!! jadi hari minggu kemaren kan ulang tahunnya cici, trs nntn gt ke pim.

jadi awalnya gw bareng tisha sama della gt kan, trs mau berangkat telat gt hehee maaf ya tis. trs nyari nyari rumahnya susah gt akhirnya dijemput di mcd, eh ternyata ada dinda sm sarreee juga, trs lgsg cao ke pim. udah nyampe sana trs si vina sm cici nya mlh blm dateng -__- trs nungguin gt jalan2 akhirnya ketemu lupa dimana. yaudah ke lgsg ke 21 beli tiket harry potter, pdhl udah nntn wkwkw gpp sih abis wkt itu terlalu depan jadi dongak gt haaah. trs abis beli tiket kita makan ke foodcourt, lalu cowok2 pd dateng. kita di foodcourt trs gt kan selama nungguin film nya mulai, trs ada wurry gt pacarnya rangga hihi. ohyaaaa masa pas kita lagi ngobrol ngobrol tiba tiba ada mba mba ga jelas gt, begini....

mba-mba: hei, ada yg mau karaokean ga?
kita: (bingung)
mba-mba: gue ikutan duduk sini ya
kita: (masih bingung)
mba-mba: jadi gini....gue mau nawarin kalian semua karaokean nih, gmn gmn?

LOOOH apaaa coba tiba2 dateng sok ikutan duduk trs nawarin karaokean. trs orangnya sok asik gt lagi -__- trs kan jadinya dinda blg gt "tis km ulang tahun sini aja" tp tisha nya bingung2 gt kan katanya "ya iyaa tp aku kan blg mamaku dulu" trs masa kata mba-mba nya sambil sok asik gt blg "yaaa gini doang sih lo ga usah bilang nyokap laah" HAHAHAH ngakak juga. trs kan akhirnya kita diskusi2 gt lama trs jadi ngelantur kemana2 kita mlh jadi ngobrol gt ngacangin dia kan wkwkw lagian ga jelas sih tiba2! trs mendadak dia blg "oh ga mau ya yaudah" langsung pergi aja dia wakakakak bener2 ini pd ngakak ya aneh juga.

hmmm trs akhirnya ya udah jam stengah 3 kita balik ke 21, trs pd beli popcorn minum dll sementara gw sama sari mah diem aja ya sar tinggal mintaaaa wkwkw kita sekongkol. ga beli juga bisa menikmati kok :p ohya trs sblm masuk studio 2 tiba tiba ada rangga sama wurry gt dateeeng, rangga msh pake gelangku loh wekekek. yaudah halo halo an trs kita masuk deh nonton. kan gw udah nonton ya jadi selama di dalem kl ada yg mau ke toilet gw yg nganterin gt bolak balik ahahaha. ohya masa didalem gw della sama vina kampung gt deh wakakak bener2 hari terkampung bgt eh ngga juga sih -_- pokonya kan si della sama vina kaya lomba2 ngomong "LOL LOL LOL" gt wkwkw kenceng bgt lagi pokonya kita kaya berisik bgt gt hahaa. trs kan ada pas bagian si Ginny ngomong sama Harry "take my hand..." gt kan, trs gw sama della kompak gt tiba tiba langsung nyanyi "take my hand and walk with....... WAKAKAKA" langsung keinget justin bieber gt hahaha mana kenceng lagi. trs trs pas ada figuran gt ganteng bgt pas si Dumbledore mati itu loh ada figuran ganteeeng bgt trs kita langsung nunjuk2 gt wkwkw pokonya kampung gt deh pas udah selesai lampu dinyalain gw sama della malu gt takut diliatin orang wkwkw sabar aja ya yg se-studio sama kita jadi berisik maaf yaaaa hehe

tp pokonya seru! ohya jadi semuanya itu ada 12 orang, gw della tisha sari dinda vina cici garina iqbal rhessa aldy dimi (Y)

anddd today is 27 July which mean is.........happy birthday sasa! :3

1 comment:

BandiT Kesiangan said...

Waduu gk bisa diajak ke 21 lagee neh.. lama-lama bisa hancur studionya ntar.. wkwkwk

 

Blog Template by YummyLolly.com