Monday, July 13, 2009

First Dayyyy

tau gak masa udah kelas 9!!!! sebentar lagi pemantapan, try out, karya tulis, sidang, perpisahan, lulus. ah repot bgt-__- tp gw ga boleh males ya, gw harus serius. gw harus serius. kelas 9 gw HARUS serius. camkan itu! gw harus serius. gw harus belajar. jangan mau kalah wkwkw pokonya gw bener2 deh ini mau serius kls 9. mau belajar! harus jadi anak yg rajin ya, soalnya kata bu ira kita harus berusaha gitu kerja keras kl mau hasil yg baik wehehe

ohyaa kmrn hari sabtu udah beli buku, alat tulis, dll gt di bp heheee trs masa katanya audi ngeliat gw gt tapi ga nyapa-_- trs ketemu kak shilla fourbidden sama kak rama, kak shilla nya nyadar gt ngeliat gw trs senyum gt cantikkkk bgt

trs hari ini 13 Juliiii hari pertama masuk 9i! seruuuuuu! gw semangat gt kan tadi pagi udah dateng jam 6 lewat 20 gt wkwkw pgn ngeliatin anak2 yg pd baru dateng gt. trs pertama dateng masih ada ralda ega osis gt yg mau mos. trs gw bingung kelas 9i yg mana, blm ditulisin-_- trs tanya ega gt deh hehehe kl salah malu kali ya wkwkw hari pertama udah salah kelas. hmm trs milih loker deh paling ujung. trstrstrs keluar ke lobby lagi, ngobrol2 sama ega ralda lajum dll trs banyak osis yg dateng, trs anggit dateng!!!! lgsg gw teriakin gt gw peluk anggit kangen bgtttt hahah. trs della dateng, sari dateng, bertahap tahap gt hahah. udah gt ikrar, masuk kelas blablala masa gw jadi bendahara kas-_____- males bgt kan, nanti kl ilang gmn? males gt ngumpul2in uangnya nagih2innya org gw sendiri aja jarang ngumpulin uang kas-_- ya itudeh pokonya 9i ----> (Y)
tapi ga se-(Y) 8h wkwkw

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com