Wednesday, July 15, 2009

That Means A Lot

third day: masa tadi Rangga ke sekolah, trs dia pake gelang yg gw kasih gt hehhehe thanksss bro, that means a lot for me (y). jadi mau cerita ya behind the scene ttg "gelang itu" wkwkw tp sssst aja ya-_- sebenernya udah banyak yg tau sih abis ya........tau lah. biar ga lupa aja gw tulis di blog ahahah, seru sih -___- (.....mksdnya ke dufannya yg seru)

jadi kan waktu itu ceritanya perpisahan sama Rangga gt ke Dufan. abis waktu itu katanya dia terakhir kali gt deh bisa main sama dia kan mau pindah. yaudah gw usahain kan ikut, tadinya gw bener2 takut minta izin ke orang tua gw buat......BOLOS. HAHAH tau ga gara2 Rangga nih sejarah 13 tahun gw baru pertama kali bolos hahah norak. sebenernya ya gpp juga sih orang di sekolah udah ga belajar, udah EHB gt2 lah, tinggal perpisahan kelas 9, bagiin rapot, udah deh. waktu itu masih 8h, jd kangen bgt.

trs kan gw minta izinnya itu malemnya abis ada Della, Nadira, Tisha, Dinda, Anggit, Sari, sm Ajeng main ke rumah, trs gw bilangin gini ke bkp gw, muji muji dulu gt biar boleh ehehe "yah, kata temenku kamar nya enak loh trs rumahnya enak gt siapa dulu dong yg desain, ayaaaah" WAKKAAK maaf ya yg penting dia ngefly dulu wkwkw. trs dia senyum senyum gt yaudah deh baru gw minta izin, lupa gimana, eh trs boleeeeeh~ yeahu!

pokonya gw langsung sms Dinda gt kan, trs katanya besok ngumpul di Mcd berangkat naik mobilnya.....Dinda ya? eh atau Aya? lupa deh. trs Ajeng tiba2 sms gw gt eh atau nlfn? kayanya nlfn deh lupa hehe trs pokonya dia ngasi tau besok boleh tapi........nebeng gw ke Mcd. OK its ok becouse imma good girl (?) dan emg sekalian nganterin ade gw sekolah dulu. trs wkt nlfn gw dia cerita gt katanya tadinya ga boleh, but......BERDEBAT gt dehhhh sama orang tuanya sampe akhirnya boleh. trs besoknya, dia cerita lebih detail lg ttg debatannya itu, pokonya debat gt sama orang tua nya, ortunya udah yg tegas ga bolehin bolos gt, sampe akhirnya dia dibolehin. HO-REEEEEE! Ajeng ikut deh wihi.

trs ke sekolah, lalu ke Mcd. udah ada Rangga, Rhessa, Audi, Luthfi, Dinda, Aya, Anggit. selama perjalanan Aya sama Luthfi romantis gt pangku2an ya padahal sebenernya karena sempit (...) wkwkwk. trs ya blablablaaa main main main skip aja deh langsung ke bagian Pantai Ancol wkwkw capek. hmm jadi abis kita main ke Dufan kan cape ya trs kita ke Pantai Ancol~ trs naik perahu gt seruuu bgt. trs kan pas lagi jalan gt di pantai2 nya, gw berpikir cepat ea, pgn ngasih kenang2an sm Rangga tp ga ada apa2, yg gw inget ya gw cuma bawa uang, hp, dan....gelang kuning gw yg emang sering gw pake yg tulisannya friend, hmmm pas bgt. yaudah gw ngasih itu aja ke Rangga "Rang nih buat lu ya kenang2an dari gw", trs awalnya Rangga ga suka gt warna kuning hahahah tp ya mau gimana dong orang lagi pakenya jg yg itu. trs tiba-tiba............"Rang ini buat lu juga deh kenang2an dari gw". wetzzz Ajeng jg ngasih gelang tali biru nya ke Rangga. "ih ko ikut2an sih ngasih gelang juga" pake tampang yg bercanda bercanda marah gt, ngerti ga tampang bercanda marah? nah itu. "hehehe ya gpp dong kan kita bestfriend, elu ngasih ya gw juga dong". HMMMM OKEDJEEENG. gw orangnya ga suka menunjukkan rasa gak-suka gw, mendingan senyam senyum aja deh "hmmhemhehehiyadehmmheh"

trs gw dikasih tau siapa gt ya lupa......OH Nadira! trs abis itu dikasih tau lagi sama Dinda. katanya gelang kuning gw dipake trs gt sama Rangga wihi. trs kan pas kemaren Rangga ke sekolah gt msh ada Ajeng gt trs ditanyain "loh Rang gelang dari gw mana?" dannn Rangga blg "hahahah putus putus". manstab-___-

trs pas pulangnya, as you know ya-_- kita dapet bnyk tlfn dan sms karena sesuatu, kl pgn tau ya silahkan tanya di msn (bella-lang@hot). wkwkw itu deh pokonya. trs pas perjalanan pulang "aduh kepala gw pusing bgt nih" dan dia tidur, pdhl kita berisik. trs Dinda kasian gt gara2 dia tidur keenakan gt jadinya Dinda ga bisa duduk, trs Dinda berdiri gt di dalem mobil, kebayang ga? kasian gt deh Dinda nya sampe keram-__- hmmm tiba2 dia langsung bangun dan....."RANGGA RANGGA! gw mimpi lo ketabrak mobil Rang!". owwkay deh djeng, percaya percaya percaya.

besoknya masuk sekolah dan kita dihukum, wih indahnyaaaa~ seru bgt dihukum. ngecat satu sekolahan gt, yg bagian coret2annya. gpp kan bermanfaat juga bagi sekolah, ga usah bayar tukang cat wakakak. seru bgt deh itu bagian hukumannya. hmm trs kan Audi sama Ajeng ke Izada gt latihan tari bali buat opening Izada itu, trs pd ngomongin, siapa gt blg "eh lu inget ga waktu dia blg "aduh maaf ya semua salah gw nih" trs pada diem gt hahahah" trs pada setuju setuju gt dan ternyata semua emg pada kesel wkwkw. trs kata Rhessa "gw kira elu Bel yg bakal blg gpp gpp gt" "gw juga kesel kali"

kesel sih, maaf aja ya Jeng, maaf tp gw masih kesel ahahah maaf sekali lagi.

ps: pernah ada yg baca post gw ttg Rangga dan mlh ngira gw suka sama Rangga. sekali lagi, GW GAK SUKA RANGGA. dia temen gw, oke? camkan itu!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com