Friday, July 24, 2009

HEYYA PPL I'M BACK!

kangen banget ngeblog deh udah lama yaaa sibuk kelas 9 nih wkwkw ngga juga sih sbnrnya biasa aja -_- ohya dannnn 2 post sblm ini yg ttg foto Della sm ttg bom gw apus ya kata Della ga boleh hahaha dan yg bom gw males hauhuaha! sebenernya selama gw ga ngeblog itu bener2 ada banyaaaaaak bgt cerita cerita yg mau gw tumpahin ke blog, but i'm sorry goodbye ya suka males kalo gak hari itu juga. yakan del? iyalah. dan yang paling bgt gw mau ceritain ke blog itu ttg kemaren. kemaren itu seruuuuu bgt parah deh seru bgt. jadi pelajaran sejarah tp seru bgt gitu. sbnrnya Pak Budi nya biasa aja ga bikin seru. yg bikin seru itu gw Della Tisha Dinda duduk di karpet berempat dan itu lawak bgt parah bener2 mengocok perut HAHA

aye aye aye owkay i dont know what to write he he he byeee muah! damn i'm weird -_-

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com