Saturday, August 29, 2009

AAR, 17 August 2009.

hmmm emang udah 12 hari yg lalu sih, tapi baru mau cerita sekarang. hehe abis kemaren rada males gt, sekarang baru semangat mau cerita -_-

jadi sekitar jam 2an gw berangkat sama della, tisha, kak tasya. trs pas nyampe sana, ada dea sama kak ami dan sodaranya. trs nungguiiiiiin gt lama bgt disana, tbtb ada omnya sodaranya dea trs jadinya mereka bertiga diajakin masuk gt soalnya omnya crew atau apaaa gt deh. trs kita berempat akhirnya. pada tega ya semua udah masuk duluan kita diluar huhuhu ajak2 kek -_-. si dinda juga udah di dalem huh. trs kita tanya2in mulu sama yg jaganya, dibuka jam brp gt, trs dijawab katanya jam 4, yaudah kita duduk lagi. udah sampe jam 4, kita samperin lagi penjaganya trs katanya jam 5, udah jam 5 trs MALAH JAM 7, udah sampe jam 7 lamaaaaaaaa bgt blm dibuka2 juga. HU payah starmild ngaret!

trs yaudah pas sampe akhirnya gate mau dibuka, kita udah ancang2 gt siap siap LARI. pas masuk, udah dibuka, semua lgsg pd lariiiiiiiii, trs tbtb ada cek tas segala, dan tas gw lupa blm dibuka, trs ribet gt bukanya dan udah ditinggal tp gessa masih "AYO BELLA BELLA CEPETAAAAN!" sambil lari lari gt ahhahaha. trs pas udah selesai di cek tasnya langsung lari sekencang angin hauahauha ngakak bener deh ini-_- oh iya lupa blg ya gessa nyusul dateng sekitar jam 5an gt. trs pas udah didalem akhirnya, blm di dalemnya sih, msh diluar tp udah masuk ke daerah dalem, gimana ya bahasanya-_- gitulah. trs pas udah disitu juga masih sejam lebih nunggu lagi. HAH! tp si della lawak gt wekekek. kan di depannya della katanya alay gt bawa2 bedak. kan pas disitu ada cek tas lagi, trs pas dibuka della ngintip gt isi tasnya apaan, trs dia liat ada bedak, si della mlh ketawa2 gt hahaha gilaaaaaaa bgt. trs della bisik2 ke gw terus gw ketawa, trs bisik2 ke gessa, TAPI DI DEKET KUPINGNYA SI ORANG BAWA BEDAK HAHAHA GEBLEK YA LU DEL. trs kan si gessa yg "apa? apa?" trs ternyata si orang depan yg bawa bedak ini denger, ya iyalah orang della bisik2 nya sekenceng apa tau dan di deket kupingnya si orang yg bawa bedak-_- trs dia nengok ke gessa dan blg "ini aku bawa bedak" HAHAH jahaaaaaat bgt lu del bener. pdhl orangnya baik loh, kan dia beli minum, trs dia nawarin kita gt mau gak mau gak gt padahal kita jahat ngetawain dia. eh KITA? della kali.

trs yaudah akhirnya masuk, tp msh meriksa tiket dulu gt hah fuck lama abis. trs ribut ribut gt pada rebutan, trs yg penjaga nya marah2-_- trs akhirnya ya pas udah diperiksa kita langsung lari lagi, berusaha dapet paling depan, dan ketemu dinda. akhirnya ga paling depan, tp kedua dari depan gt ya lumayan lah. trs udah di dalem juga msh lama gt. trs tiba2 ada ibu2 gt keluar, trs minta kita nyanyi Indonesia Raya, good, berarti udah mau mulai nih. trs semuaaaaa pada nyanyi. dan di tengah2 nyanyi, tiba tiba...............TYSON KELUAR BAWA BENDERA MERAH PUTIH AAAAAAAAAAA!!!!!! gila bgtbgtbgt, dan dia pake baju merah, ada tulisannya "WE ARE NOT AFRAID!". ini videonya: (kalo liat orang bawa karton kuning ada tulisannya, di barisan depan, sekitar detik ke 0:30 di video ini. yaa kira2 gw dibelakang orang itu)



trs udah gt tyson masuk lagi dan taunya msh lama juga-_- tp bersabar dan gak lama kemudian mereka keluar wuhuuuuuuu, first song: Dirty Little Secret. tp rusuh nih belakang gw della dinda, orang gilaaaa bgt dorong2 loncat2 angkat ketek bau HU! trs della, taukan della segalak apa-_- langsung neriakin orang2 itu, tp orang2 gila ini lebih gila daripada della, della kalah, bayangin gak orang lebih gila dibanding della? -_- trs gw denger suara cowo entah dari mana gt dan seneng deh dengernya ada orang baik "EH JANGAN DORONG CEWE DONG!"

trs akhirnya gw ga kuat sama orang2 gila itu, akhirnya gw ngejauh dari mereka, ya yang artinya misah dari della dinda, trs jadinya gw di belakang gessa. ga ada orang gila sih, tp banyak cewe bule yg teriakannya kaya apa tau, bikin kuping ngiiiiiing gt hih. tp mending deh daripada orang gila itu.

skip skip skip, abis lagu apaaaa gt, tyson ternyata nulis speech buat Indonesia, yg lagi gempar gara2 teroris, baiiiiiik bgt ya :') teks dan videonya bisa diliat di 2 post gw sebelum ini.

udah gt dia nyanyi Gives You Hell, trs abis nyanyi itu dia ngelempar2in sisa pick, sama ngelemparin kertas2 gt. gw ga tau itu kertas apa, tp ya mau lah kalo dari tyson!!!! trs udah dilempar semua sampe abis, gw ga dapeeeeet apa apa huhu sedih ya :( eh tp pas tyson masuk dan crew2nya udah pada beres2in, kan msh pada berdiri gt yg nntn, gw liat ada kertas putih, gw penasaran, tp ga gw ambil. gw ngintip2 tulisannya "AAR 08/17/09 Jakarta, Indonesia blablabla Dirty Little Secret, Swing Swing, blablabla" gt tapi gak gw ambil, kirain itu kertas biasa. yaudah akhirnya balik kan, ketemu lagi sama tisha yg kepisah-_- trs ternyata kak tasya sama gessa dapet gt kertas yg dikasih tyson. trs aku liat isinya apa, kirain copy-an teks speechnya tyson, TERNYATA......isinya......"AAR 08/17/09 Jakarta, Indonesia blablabla Dirty Little Secret, Swing Swing, blablabla". gw diem bentar inget inget, AH SHIT ITU KERTAS YG DIINJEK ORANG TADI!!!!! trs gw langsung lari balik lagi ke tempat tadi gw berdiri. dan uuuuu so sad ternyata udah disapu :'( huhuhuu nyesel bgt ga ngambil itu. ohya trs ada fotografer majalah gt pgn foto kita sama kertas itu dan poster yg tadi pada meet and greet. hahaha dan kita masuk majalah! :p majalah apa gt deh lupa edisi apa pun ga tau-_-

trs yaudah akhirnya pulang, eh gak pulang, sebelum pulang kita ke Ritz Carlton dulu, tp bukan yg di kuningan. trs kita nungguiiiiiiiin gt padahal orangnya udah blg AAR gak ada disini tp kita ngotot gt wakakakak. trs udah lama akhirnya kita pulang. dan besoknya pas sekolah, dpt informasi ternyata......kita salah hotel, mereka nginep di Ritz yg di kuningan, yg di bom. HAHAHA

here's some pict (from tisha's):









No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com