Wednesday, August 5, 2009

GEEZ

I'm Tired, Damn It.

so many topics i want to write here but i'm very very tired guys, sorry. i'll write the points aja ya -__-
capek ya udah mulai pemantapan tiap hari nyampe rumah jam 5 dan les, dan ngantuuuuk bgt.

1. masa post bulan July dikit bgt deh, kalo kata Keylan "8 viewers, SO NOT COOL!"

2. beberapa hari yg lalu gw baca koran poskota, ngga baca sih, cm liat judul yg gedenya aja. mau tau apa judulnya yg dicetak gede bgt itu? "FILM HORROR SEKS MERAJALELA". bener juga sih, film horror indonesia jaman skrg banyak ga benernya, hantunya seksi seksi, kayak si Dewi Persik sama Julia Perez -___-

3. Mbah Surip meninggal, dan pas gw buka twitter, Mbah Surip jadi trending topics nomer satu, mantab tho.

4. hari Sabtu besok gw, della, dinda, tisha, nadira, aya, mau nonton Java Rockin' Land looooh. kita mau nonton Secondhand Serenade nya gt hehe. tp masa sayang bgt deh yg giliran Secondhand itu adanya jam setengah 9, dan cuma 1 jam, huuuu we want more!!!!

ah sebenernya masih banyaaaak bgt yg mau gw bahas ya tapi sayang sekali cuy the time is up, gw harus mandi abis les nih byeee xoxo

nb: post gw akhir2 ini ga penting ya huh. dan maaf ya yg gw ajakin tukeran link tp blm di bales di chatboxnya, gw lagi mikirin url blog yg baru, nanti kl udah ganti langsung gw bales ya biar ga repot 2x gt ;)

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com