Friday, August 7, 2009

Hipnots

eh gw disuruh post nih sama della wkwkw dasar ratu inggris nyuruh2 aja lu!!! haha ngga deng sebenernya gw juga lagi mau post tp gatau post apa -_-

ini aja deh, besok java rockin'land loh! dannn nanti gw pergi sama della tisha dinda nadira aya ;)
ga sabar deh pgn bgt besok, nntn secondhand serenade wuhuuuu. lusa gw ceritain ya, soalnya kl besok pasti pulang rumah malem dan capek dan tidur.

makin hari aku makin cinta loh sama 9i, kayak seru bgt gt. ohya jadi inget tadi waktu tadi pamong. bu ira seru deh kalo pamong cerita2 gt berbagi rahasia tp berhikmah haha. jadikan kita ngebahas ttg sholat gt, siapa yg full sholatnya trs bagi2 tips. nah si melinda ngasih kita tips belajar. katanya dia itu kl belajar di kamar, nyalain AC, pasti ngantuk trs langsung tidur gt dan jadinya ga belajar. trs si dimi lawak gt memperagakan orang nyalain AC, trs langsung ketiduran diatas meja kayak hipnotis gt wakakkaak gw della tisha langsung ketawa gt, trs orang lain udah pada diem kita ketawa lama gt abis lucu bgt, kebayang ga orang kan biasanya hipnotis itu diapain gt trs tidur lgsg pingsan, ini mlh nyalain AC langsung tidur kehipnotis wkwkw lucu juga. trs gaya ngomongnya si hifzhan mengocok perut juga, sok asik ya asik.

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com