Sunday, August 9, 2009

Java Rockin'land

kemaren gw nntn java rockin'land dong sm dinda della nadira & kak alle ;)
tisha sama aya ga jadi gt huuuu payah nih gadeng hehe

gw ceritain dari paginya ya. jadi pas paginya itu dinda dateng ke rumah, trs abis itu della juga, nah trs kita bertiga main dulu gt baru jam 2 berangkat. nadira nyusul gt soalnya dia bantu2 masak dulu buat 17an.

masa kocak deh pas sblm jalan kan kita ke mcd dulu gt, della kan beli ice blue float sama mcflurry caramel itu kan, masa dia gak dikasih sendok gt jadinya makan mcflurry pake sedotan wakakak. trs tumpah2an gt ke bajunya kaya anak bayi abis lu dell wkwkwk

yaudah kan akhirnya kita nyampe di pantai karnaval ancol, trs lucu bgt deh ada festival layangan gt dan itu lucuuuu bgt layangannya. masa ada layangan sapi gt dan pas kita liat itu ngakak bgt soalnya kaya sapi terbang gt hahaha.

pas nyampe sana kita ketemu sama kak alle. trs dinda kan mau nntn the sigit dulu gt yaudah deh kita nntn itu, ga ngerti sih wkwk tp gpp lah lumayan. trs pas ditengah2 gt nadira tlfn gt dia udah nyampe jadinya dinda sm kak alle jemput dia di depan. dan nadira pun join the party :p

sekitar jam 6 gt kan ada /rif, trs kita duduuuuuk aja nungguin. biar pas /rif abis jam 7, kita langsung nyari tempat gt paling depan. yaudah kan ga dapet di depan soalnya udah bnyk orang duduk gt jadinya kita dipinggir, duduk2 gt nyanyi2 lagunya secondhand. masa ada orang check sound gt kan, tp ganteeeeng. trs dia ngecek2 gt kan masa dia aja disorakin soalnya ganteng hahaha. pas udah lumayan lama gt duduk tiba2 si john (secondhand serenade) keluar gt dadah dadah!!!! eh jadinya orang2 mlh pada berdiri-_- trs gw sama dinda langsung lari-lari gt ke tengah sblm orang2 berdiri semua dan jadi susah nyempil. eh taunya mlh kepisah, nadira sm kak alle, gw dinda sama della. gw dinda sama della akhirnya dapet agak tengah gt dan kedua dari depan gt, jadi didepan kita ada orang lagi gt. kl nadira sm kak alle kaya dipinggir gt tp paling depan.

trs kan orang depannya dinda kayak bau gt dan tinggi bgt, trs kita kata2in gt hahaha. "dell lu tinggi dibelakang dong!!!!" dgn maksud menyindir orang didepan ahhaha.

skip skip skip - akhirnya JOHN keluar! dan gw teriak kaya apa tau kaki lemes bgt aaaaa. dia pertama nyanyi Your Call gt haaaaa ternyata suaranya dia itu bener2 bagus bgt sama kaya di cd, jadi ga ada campur tangan edit mengedit suara gt, bener2 asli. trs kita nyanyi2 gt kenceng bgt sampe suara jadi aneh gt haha. dan orang2 belakang sebel gt kita teriak2 haha bodo amat deh. pokonya selama dia nyanyi itu kita yg teriakannya paling wow gt hahaha maaf ya. sampe orang di depan kita ngasih tempat gt, soalnya dia tau kali kita afal semua lagunya dan ngefans bgt sampe akhirnya ngasih tempat ---> PALING DEPAN DAN TENGAH. ya orang itu jg sebenernya cm nungguin mr.big -_-

pokonya selama dia nyanyi itu kita gila bgt parah. lagu yg dinyanyiin itu Your Call, Maybe, A Twist In My Story, Awake, Stranger, Vulnerable, Stay Close Don't Go, Like A Knife, Fall For You, Goodbye. sama 1 lagi lagu dari album terbarunya dia, dan itu pertama kali diperdengarkan di Indonesia, gila bgt ga tuh!!! dan lo harus tau John itu baik bgt loooh gila. gila gilaaaa bisa gila. jadi kan kita bertiga paling heboh gt, teriak2 trs dibales gt sama diaaa.

BellDinDell : I LOVE YOU!!! - COME BACK WITH YOUR NEW ALBUM!!!! - YEAH!!
John : my album is coming soon, blablabla...

BellDell : WE LOVE YOU!!!! - COME BACK AGAIN TO JAKARTA!!!
John : yeah I swear


dan tau apa? dia bilang "yeah I swear" sambil kissbye ke arah kita. AAAAAH LOVE YA!

ngerti gak sih? ngerti ajalah!!! trs masa sampe istrinya atau siapa gt yg megang handycam sampe ngeshoot ke arah kita gt saking hebohnya :p

aduh bisa gila John itu ternyata ganteng loh. gw tau ya dia kl di foto2 yg sering kita liat gt emg ga ganteng, tp biasa aja gt. ternyata kl aslinyaaaa ganteng bgt. dia pake kemeja putih gt sama dasi item kan, trs keringetan gt dan ga pake daleman dan OH DAMNNNN HE'S SO HOT!

pokonya pas lagu Goodbye itu sedih abis deh huhu I'll miss you so much John Vesely, don't forget your swear to us. pas Awake jg teriak2 gt "I'M STILL AWAKE FOR YOU JOHN!!!!"

trs kan pas udahan gt, kita lewat trs ada orang blg gini "ih ini nih yg teriakannya kaya apa tau" wakakakak bodo ah ga seneng aja lu

tp sayang bgt kita ga dapet Meet and Greet nya nih huhu. sama tadinya mau ngejar ke hotel borobudur tp gajadi :'(

kalo ada lagi, pokonya gw harus nonton lagi, HARUS.

trs akhirnya kita sblm pulang ke cafenya kak alle dulu BackStage. keren deh kak cafenya ;) trs kita makan gratis gt heheee

beberapa lagu gw videoin, nanti insyaallah gw masukin youtube dan gw post sini ya. oh yaaaa gw jadi inget, pas lagi ngevideoin apa gt, kan orang didepan ngalangin gt, trs gw pegang kepalanya gt gw awas2in gt hahaha maaf ya lagian ngalangin sih!

ahhhhh i'm fall for john deh! kurang beruntung apa coba istrinya, punya suami romantis, lirik lagunya dalem, dan pinter main musik. gw jadi istrinya sih bersyukur bgt gila.

can't wait to see you again John, please come back REAL SOON, I'll miss you too much

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com