Monday, September 14, 2009

14 Girls

Yesterday, I was hanging (not in the corner) with my 14 best friends ;p

"At mta with @anggiiiit @dellaardelia @dddeaaa @nadia_maulida @rsarizg @tishahsnh @vinnna @gessayu @dindadp cici utari arfi sasa :3"

kemaren ke mall taman anggrek sama anggit arfi cici dea della dinda gessa nadia sari sasa tisha utari vina. WOW, 14 Girls in one night wkwkw. jadi kmrn pertama tama kita main ice skating, emg karena tujuan utama nya mau skating sambil ngabuburit. dan gw baru tau kl dea itu jago ya sampe dapet medali2 gt wow. enak deh skating udah lama ngga main hehehe. nah trs udah capek dan pegel2 akhirnya selesai deh jam setengah 5, tp kita baru keluar jam 5 haha.

trs abis dari sky rink, kita nyari tempat buka. dan akhirnya sampe di kl ga salah nama nya Ajisen, trs ngobrol2 disitu sambil nungguin buka. daaaan udah lama ngobrol2 gt akhirnya mama nya sasa tlfn dan blg udah buka, trs makan deh. nah pas udah selesai2 makan gt, si sari kocak lagi wakakakak. ga bisa dilupain teriakannya sari. kan dia mau berdiri, tp piring atau apa gt kesenggol sama dia jadi tumpah ke tas nya, dan pas kesenggol itu sari teriaknya bukannya "aaah!" malah "HIYAAAA!" kaya orang karate wakakaka.

abis makan, pada beli jcool. tadinya gw ga mau beli soalnya udah kenyang bgt, tp kata tisha "ah beli aja nanti kl pas puasa mau gt kan ga bisa", bener jg ya si tisha dan akhirnya beli juga wkwk.

udah gt pulang deh. gw pulang pergi ngikut vina hehe makasih ya vin :-*
di mobil vina sama cici dan utari dan kakaknya dan temennya kakaknya. nah trs selama di jalan kita ngomongin ttg sixth sense gt dan nanya2in utari karena penasaran (fyi: utari punya sixth sense). trs selama di jalan gt kita suruh utari ngeliatin jalan sambil blg2 "tar ada gak ada gak?" hahah dasar vina! dan pas di rel kereta api + banyak pohon bambu, utari sama sekali ga mau liat ga mau nengok ke jendela gt hiiiii berarti ada banyak tuh. trs vina nanya lagi "knp tar? banyak ya?" trs utari blg "iya td itu di blkg ada". trs pas apa lagi ya banyaaaak bgt utari ngeliat selama di jalan. vina penasaran dan dia ngeliatin trs yg ada pohon bambu gt, trs nanya utari lagi "kl gini ada yg ngikut ga tar? kan gw ga bisa liat" dan utari menjawab "yaaa ati2 aja vin", mksdnya jgn diliatin, bisa2 dia ngikutin dan ga mau pergi, itu bisa bahaya~ trs pas di jalan tol, disamping nya banyaaak bgt pohon pisang. gw sengaja liatin utari yg lagi ngeliat ke jendela buat tau reaksi nya kl tiba tiba 'ada', dan lagi merhatiin utari sambil liat ke pohon2 pisang itu, tiba2 utari kaya nutupin mukanya sambil berpaling dari jendela gt. gw automatic kaget "utari!!!!!" dan utari says "eh maaf bel maaf ga bermaksud!". hebat ya org2 sixth sense ituuuu jd mau, tp ga mau buat ngeliat setan lah takut, maunya bisa baca pikiran :p, oh iya utari jg bisa loh ternyata baca pikiran, lewat mata. kan vina ngetes gt "tar kl aku lg mikirin apa?" dan utari says "oooh si arab ya" "sialan!!". pokonya seru deh cerita2 pengalamannya utari gt.

udah gt nyampe ke rumah vina udah ada dinda gessa nadia dan sasa, dan kita foto2 hehehe.

yesterday was a blasttttt, seru to the max.

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com