Tuesday, September 8, 2009

SanLat

today is so hot mannnnn dan saking hot nya skrg gw lagi nyemplungin kaki ke air dingin. gw baru tau ya kl nyemplungin kaki ke air dingin itu rasanya seenak ini. caranya gampang kok, tinggal isi ember pake air, masukin es batu yang banyak, voila! jadi deh surga dunia.

jadi tadi itu kan pesantren kilat ya di mesjid nandjar yg lokasi nya lumayan jauh dari rumah gw. trs pas berangkat udah ngebut2 gt dan ayahku seperti nya agak marah hehehe krn aku sendiri tak tau kl ternyata lokasinya amat sangat jauh. dan itu lo harus tau mabok abis tau gak naik motor ke sana ngebut2, muka tuh kaya ditamparin angin abis, mana bawa gitar lagi, crap! trs akhirnya aku terlambat hehehe.

hari baik-baik saja sampai akhirnya matahari tepat dipuncak tertingginya, mksdnya siang. itu panas bgt parah. eh blm siang deng, pas sholat duha, ya kira2 sekitar jam 10. itu panas parah. jadi di depan mesjid itu kan ada tempat yg batas suci gt, nah itu panaaaaas bgt parah. cobaan orang puasa ya biasa dengggg. dan kl mau wudhu itu harus ngelewatin itu dulu, jadi kita harus lari ke tempat wudhu biar panasnya ga kerasa. gila panas dunia aja begini gimana panas neraka ya. dan udah lari pun kaki masih terasa panaaaas sekali, kaya mau melepuh gt parah bgt. besok harus bawa sendal nih(?)

trs hari ini ada ceramah gt, temanya sesuai sama tema pesantren Be The Best Moslem, bisa gak lu jadi the best muslim? jangan bilang ga bisa, insyaallah pasti bisa ya :) trs penceramahnya asik gt suka ngelawak tapi gak kaya pak heri!!! ini lawakannya parah. jadi yg pertama gw inget itu ada agama apa gt di India, mereka nyembah sapi. jadi kl lagi naik mobil trs ada sapi lewat, mereka berenti dan blg Tuhan lewat, wakakak pokonya lawakan abis deh gak bosen ceramahnya. trs ada lagi, jadi kan ditanya gt, yg perempuan punya ayah ga? trs beberapa blg punyaaaa tp lemes gt, trs dibilang "ih lemes amat, anak pungut ya?" HAHAHAH harus liat live sih lebih parah. kl ayah kerja kan nyari uang ya, trs yg cowo ditanyain, yg siswa tau jablay gak? trs pada ketawa2 gt, dan jablay kerja buat apa? nyari uang juga kan? emg kalian mau ayah kalian disamain sama jablay? gt awakakak pokonya intinya tujuan sama tapi caranya beda gt, lawak abis full of laugh deh.

udah abis itu bosen ngantuk dan akhirnya pulang deh aku nebeng sari. tadinya gw kira yg ikut mobil sari cuman gw della sama anggit doang, taunya pas mobilnya sari dateng, tambah 3 orang lagi yaitu ajeng lajum ralda yg ternyata ikut juga. hahah paraaaah sampe diliatin bu deni dan org2 yg blm dijemput gt mukanya heran2 kaya lg liat akrobat wakakaka. jadi anggit didepan, trs di belakang 6 orang dan mobilnya sari itu sedan. banyangin gak loeeee? lajum della ralda didudukin sama gw ajeng sari wehehe.

udah ah capek ya byeeee :3

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com