Saturday, September 19, 2009

Curhat

kalo ga salah dari dulu gw ga pernah ada masalah pertemanan kaya gini. dari dulu gw oke oke aja sama yg namanya temen. eh tunggu, gw baru inget, ngga ngga, gw itu orangnya pendiem, semua orang pasti ngerasa itu, dan gw termasuk orang yg susah cari temen. gw orangnya susah deket sama orang, terlalu pendiem buat ngajak kenalan. jd kl ketemu orang baru, orang itu yg harus mau kenalan dulu sama gw. kl gw ga bisa ngajak orang kenalan, gatau gmn caranya dan takut orang itu nganggep gw bosenin karena sifat pendiem gw ini.

tp sekarang, gw udah nemuin orang2 yg enak diajak ngabisin waktu istirahat bareng2, yg enak buat belajar bareng, cerita2, dan mereka ini orangnya baik bgt dan ga pendiem. jadi karena mereka orangnya ga pendiem, lama2 gw agak sedikit ketularan ga pendiem juga, sifat pendiem gw skrg udah sedikit berkurang, skrg gw udah lumayan pd kalo ngomong sama orang, itu yang gw dapet dari mereka.

waktu gw kelas 7, gw selalu nganggep orang2 ini adalah orang2 'eksis'. maaf ya kl kalian ga suka kata2 nya hehehe itu kan kls 7. orang2 yg sok gaul wekekekek. trs skrg ternyata gw gabung mereka dan ga sedikit org bilang "cie bella skrg mainnya sama anak2 eksis". dan emang iya, kenapa juga ya tiba2 kls 8 kls 9 gw jadi gabung sama mereka wkwk. dan kl ditelusuri, ternyata dulu itu gw deket sama mereka gara2 ajeng. ya, ajeng. dan dulu sempet musuhan sama ajeng huhuhu maaf yaaa sbnrnya gw suka bgt sama ajeng yg skrg udah ga kaya dulu lg yg sok2 gimana gt hehehehe. makasih ya jeng, lo mempertemukan gw sama mereka. kl ngga, sekarang gw main sama siapa kali ga ada temen haha.

inget gak sih kls 8? 8h ♥ 8u? 8i kelaut aja ga wkwkw karena dulu 8i ga pernah main sama kita. inget gakkkkkk? dulu inget ga kita sebel sama 8i karena mereka ngomongin artis trs haha. dan skrg, pas kelas 9, gatau knp gw malah ikut2an ngmgin artis mulu. dan ternyata salah satu temen gw merasa ga enak deket sm gw karena itu. dia ngerasa gak nyambung, sama kaya gw dulu, gw tau gimana rasanya, waktu gw ngerasa ga nyambung sama si anak2 eksis itu, gw beda sama mereka, kl temenan sama mereka gw pasti ga nyambung, gw tau itu, dulu gw ngerasa. dan skrg berasa ga enaaak bgt ngebuat orang ngerasain apa yg dulu gw rasain. itu ga enak bgt. jadi gw mau minta maaf sebesar besar nya ke orang itu, dan ke semuanya, maaf ya kl gw berubah, gw berubah itu secara gak sadar, bener deh ga sadar. gw ngerasa nyaman sama semuanya sampe2 ga tau kl ada orang yg ga nyaman sama gw. maaf kl gw berubah bukannya makin baik mlh makin jelek, itu gak sadar, maaf ya. maaf kl gw gak pernah bisa jadi temen terbaik yg pernah orang punya, tp gw kl jadi temen itu semua natural, ga ada yg dibuat2, gw jadi diri gw sendiri, jadi maaf kl ada yg ga suka gw dgn diri gw yg asli apa adanya.

ohya dan akhir2 ini kayanya temen sekelas gw lg sebel sama orang. siapa sih? gw ya? maaf ya kl itu gw, gw ga tau apa yg ngebuat lo ga suka sama gw, bener2 ga tau.

HHEHEHEHE baru pertama kali ngepost kaya gini. maaf ya kl norak kata2nya. MAAF YA MAAF. mohon maaf lahir dan batin deh tuh puas lo!?!?! wkwkw byeeee

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com