Thursday, September 10, 2009

Aku kecewa, kalian jahat.

ga nyangka pembantu gw tiga-tiga nya pencuri. (maaf kasar pake pembantu, bodo amat)

gw diceritain sih, soalnya pas ini gw lagi ga dirumah. ini pas lg sahur, jadi kan nykp lg liat kamar mba gw, trs diliat berantakan, trs karena apa gt ya, nykp gw meriksa tas mba gw yg pada mau pulang kampung. dan isinya...... ternyata ada baju gw, baju nykp, baju kakak gw, dan beberapa baju bkp dan ade gw. bahkan mainan ade gw pun banyak di tasnya. dan gw heran, beberapa diantara baju gw dan kakak gw ada b* dan c*, HOW WEIRDDDDDD.

gw itu orangnya suka pake celana pendek, jadi celana pendek gw lebih banyak dari celana panjang. nah ini paling aneh seaneh aneh nya. dasar akal bulus manusia, celana pendek gw diambil dan dipotong jadi lebih pendek, jadi ga ketauan kl itu punya gw soalnya udah dia potong, ngerti ga? mungkin ini kenapa tukang jahit sering berenti di depan rumah. jadi bekas potongan/guntingan celana itu ketemu dua di lemari mba gw, dan dari situ deh ketauan kemana pergi nya celana pendek gw yg banyak bgt itu.

pas orangnya dateng, ditanyain kan, dari mana itu celana yg dia pake. dan dia ngotot bilang beli di Lampung. EMANG LU KIRA LEMARI GUA LAMPUNG? trs bilangnya bawa dari kampung lah, SEJAK KAPAN KAMPUNG LU JADI DI LEMARI? seenaknya aja dia huh kesel. masa lemari gua jadi perkampungan wakakak.

yaAllah jahat bgt ya. kurang baik apa coba, emang selama kalian kerja di rumah ini kalian kita jahatin? kita pukulin? dibentak bentak? ngga kan? knp sih kalian jahat bgt? mba sakit kita bawa ke rumah sakit, di beliin obatnya, dan kaki mba sakit pun dibeliin sendal buat dirumah, udah kaya raja nya aja ya pake sendal dirumah.

katanya dulu majikan mba itu orang cina yg jahat, suka mukulin dan nyiksa mba. emg disini mba digituin? ngga kan? knp kita baikin kalian malah jahat?

kalo mau minta kok gpp mungkin dikasih kl emg udah ga dipake, tp ga usah ngambil sendiri dan ga bilang dong, itu namanya apa? MALING kan? mau dibilang maling? mau masuk tv ya?

mba gw yg dulu aja yg baik bgt sampe akhirnya pulang krn mau nikah, dikasih uang kok, malah dikasih cincin sm nykp supaya dia inget trs sama kita, dan bukan cincin murahan asal lo tau aja. (maaf bukan pamer, kesel aja)

Aku kecewa, kalian jahat.

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com