Saturday, September 26, 2009

Let's clear things up

Nah. Dari post ini gw mau memberi tahu ke temen gw (bukan tempe....HA...HA...HA), sahabat gw, yg akhir-akhir ini lg ada masalah sm kita. Yang katanya kita ngomongin artis trs dan dia sama sekali ngga ngerti. Dari post ini gw mau ngasih tau pandangan gw ttg masalah yg lg kita hadapi (ea)

Ok, here we go! Are you ready to ROCKKKK? Yeaaah! -_-

Jadi, tadi malem gw baca tweet lo yang "#pengakuan aku cinta sama Kaka Rossi Pedrosa Cena Ellen Mark WUUU!", nah dari sini gw agak sadar....bukannya mereka bisa dibilang artis juga ya? Mereka terkenal kan? Dan mereka IDOLA lo kan? Nah sama dong, All-American Rejects, Boys Like Girls, Cobra Starship, itu kan IDOLA gw juga. Skrg gw udah berusaha ya buat gak nge-tweet soal mereka lagi di twitter, palingan cm RT RT doang, udah gak yang "hello @nickolaswheeler, how you doing? Please come to Indonesia again please please please!!!!" gw udah gak gitu kan? Itu udah gw bilang sbg usaha gw buat deket sama lo lagi.

Kita ngomongin IDOLA kita dan lo gak ngerti, seberapa pun lo udah nyari tau lo tetep ga ngerti. Oke kita minta maaf ke lo, dan nyoba buat ga ngomongin artis lagi.

Tapi lo liat post di blog lo sendiri yang this is Smack, Down!, John Cena's, Pedrosa!!, Ellen DeGeneres. An Awesome person. Dan nyadar ga, lo skrg suka ngomongin Smack Down lah, pebola, pembalap, Ellen lah, KAN KITA GA NGERTI JUGA DONG?

Abis itu lo nge-post lagi, ngungkit ngungkit lagi, "Gue udah usaha bgt nyindir nyindir kalian biar kalian tau gue ga suka sama sikap kalian yg selalu ngomongin artis." Loh kita udah coba mengurangi bahas ttg artis kan? Kita udah tau lo nyindir kita, kita sadar, coba minta maaf. Tp tetep aja ya, bisa dibilang gw agak gedek juga liat tweet lo yg masih blg gw benci kalian yang selalu ngomongin artis pake #pengakuan, dan kadang di caps lock. Gw tau lo nge-tweet itu sambil nangis, kdg kl mikirin kita lo nangis, ga kuat, nyerah. Tau ga? Lo juga berubah!!! Inget direct message gw di twitter? Lo itu dulu udah kaya role model gw, orang ter-coolest, ter-ngakakest person I've ever met. Orang yg selalu ketawa, ngakak tiap hari, kl ga denger ngakakan lo di 8h itu pasti ga lengkap. Tp skrg lo yg gw kenal udah ga kaya dulu lagi, gampang nyerah. Oke mungking gw ga tau gimana lo udah berusaha buat ga nyerah, ga nangis nangisan, tp tetep aja git itu ngebuat gw yg udah berusaha buat lakuin apa yg lo mau jadi ga enak juga baca tweet lo yg bilang benci benci gt.

Nah, udah cukup ngomongin intinya, hehe maaf ya Git. Pertama gw ngomongin ini ke Vina di bbm, dan ternyata dia setuju, dia juga mikir gt, dan kata Vina, Dinda juga merasa begitu! Trs td malem gw nge-tweet "Kok lo juga ngomongin artis ya?" pdhl gw tau lo ga online hehehe. Trs malemnya Della sms gw, kl dia juga merasa sama. Ga ngerti apa itu Smack Down, pebola, pembalap, Ellen, dan semua idola lo.

Jadi intinya adalah, lo ga ngerti idola kita, dan so do we, kita juga kurang mengerti apa itu Smack Down, dan idola lo yg lainnya. Nah dari sini, menurut gw solusinya, mending kita saling mengerti aja lah. Si ini sukanya sama yang ini, dan si itu jg sukanya sama yang itu. Oke? Kita berteman lagi ya, kawan-kawan :)

with love, your dearest friend,
Bella.

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com