Saturday, September 11, 2010

2009 - 2010

Jumlah post tahun 2009: 203 posts
Jumlah post tahun 2010: 7 posts

Kl diitung-itung, post di tahun 2009 dari Januari - September itu udah 183 posts. Sedangkan tahun 2010, post gw dari awal tahun sampe sekarang cm ada 7 posts, termasuk ini jadi 8.

Wow, beda jauh bgt.

Jadiiii sebenernya gw mau mulai blogging lagi, insyaAllah, karena sebenernya blogging itu enak bgt. Kl sekarang liat post-post tahun sebelumnya itu rasanya AAHHH KANGEN, banget.

Misalnya, kl liat post gw yang judulnya MEDINAAAAA!, 19 Februari 2009, jadi inget waktu 8h nakut-nakutin Medina pake kain kafan, dan dia teriak super super AAAAA, sampe nangis. Friday 20th, waktu semua cowo 8h pake kerudung, kecuali Abang, dan Rangga mirip bgt sama Bu Deni. Atau waktu gw menang tiket nntn premier KambingJantan. Java Jazz, naik ojek berempat: gw kakak pacarnya dan tukang ojek. Waktu gw Della dan Anggit bikin mahakarya, say what everyone??? wuhuuuu oh shit man!!!! -_- karaokean di Inul Vizta, "O moolai, there is o pa ma, he saigh Unyu!! Unyu!!"nya Hilmy, 100609 waktu Dimas-Arfi jadian, TABAH - BUSUNGKAN DADAMU. Ah pokonya banyak bgt, gw keasikan sendiri cari postingan ttg masa-masa seru dulu hahaha.

Intinya, dgn ngebaca post dari tahun lalu, kita bisa inget kejadian yg seru sampe setiap detailnya, krn kita sendiri yg tulis setiap pulang sekolah jadi masih fresh from the oven, ea.

Oh iya... hari ini 11 September 2010. Kemaren, 10 September 2010.
Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com