Wednesday, June 10, 2009

100609

hari ini gw seneng bgt! Dimas dan Arfi akhirnya jadiaaaan ♥

padahal bukan gw yg jadian, tp gw ikutan seneng gt! ngerti gak? pas Dimas diterima, gw yg kaya ngerasain senengnya jg gt hauhauha. ini pertama kalinya loh gw liat cowo nembak cewe LIVE! langsung ngomong gt, sebenernya ga liat Dimas nembak nya jg sih soalnya mereka ditinggal berdua gt, tp tetep aja seneng bgt liatnyaaaa, Arfinya lucu bgtttt! gw ceritain yaa :3

jadi pertamanya, Ajeng kasih tau gw katanya Dimas mau nembak Arfi di warung. trs ada Nadira, Tisha, Vina, Aya, Sari, dan Arfi mau ke sana. jd gw ikutan nyusul, penasaran bgt pengen liat! yaudah ngikut ke warung, eh ternyata Dimas nya ada di Indomart, yaudah jadinya ke Indomart. trs pas ke sana, udah ada Dimas, Audi, Rhessa, Iman, sm Iqbal. Gw, Vina, Sari, Aya, Tisha, masuk ke Indomart. trs Arfinya diajakin keluar dari Indomart sm Nadira. kita2 yg ada di dalem Indomart ngintipin gt hihi. trs penasaran kan akhirnya kita keluar. duduk2 gt di depan pintu. oh iya trs ada Anggit, Garina, Dinda nyusul. trs kita panggil2 Audi gt nanyain, "eh udah ditembak blm udah blm?" eh ternyata belom. lamaaaa bgt nungguinnya. trs Nadira sm Rhessa ninggalin Dimas sm Arfi berdua. trs mereka ngobrol2 gt, gw ngeliatin hahaha. trs tiba2 Dimas pergi ninggalin Arfi, ditanya kan ke Dimas "gimana Dim?", trs katanya "dia mau mikir dulu". lalu kita nyamperin Arfi, eh ternyata Arfi nangis! katanya takut gt, tp gatau takut apa, katanya takut Dimas marah? gatau deh. trs Vina sm Anggit ngomong gini "yaudah fi kl kamu ga mau yaudah jgn dipaksain nanti ga enak, tp kalo kamu tolak nanti nyesel loh, misalkan kl Dimas deket2 sm cewe lain trs km cemburu, kan kamu ga bisa ngapa2in ga bisa marah kan km bukan siapa2nya dia", trs Arfi blg "iyaaa aku jg sebenernya suka aku jg suka!!!!". trs Arfi langsung nyariin Dimas gt "Dimas mana Dimas Dimas?", trs dipanggilin sm Anggit soalnya Dimas ada di dalem Indomart. trs Arfi lucu bgt, dia ngomong gini "Dim Dim iya dim iya iya mau!". trs kita semua langsung horeeeee! seneng bgt! akhirnya mereka jadian! wuhuuu seneng bgt ya seneng. langsung nyelametin nyelametin deh. pasangan tercantik dan terganteng seangkatan (y)

dan hari ini Bage sm Ira anniv 18 bln, selamaat ya!
dan hari ini jg Bacil dan Puput jadian, selamat jg yaaa!

bagus bgt ya 100609

hari ini seneng jg soalnyaaa Rapot narasi lumayan baguuus! kurang 1 doang di Agama, wuhuuuu yes! dan sedihnya jg ada, soalnya hari terakhir sm 8h :'( tp seneng jg td makan2 bareng 8h dan itu seru bgt!

NYESEL LU DELL GA MASUK :P

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com