Wednesday, June 24, 2009

Watch out!

urarjeagbsnmgwt pgn nonton! pgn nonton 17 Again, Night at The Museum 2, Transformers, Star Trek, Terminator, Hannah Montana The Movie, Harry Potter and The Half-Blood Prince, New Moon, 2012, AAAH SEMUANYA! gw blm nonton semua asal tau aja. eeeegh pgn nonton!

pgn nontooon dong huhuhu. nyari2 nonton yg online gt susah bgt dan lamaaa~

fyi, anak2 yg di post "Kids running around" udang pada pulang looc wuhuuu rumahku sepi lagi deh yes! ga berisik ulalalaa~

pgn cerita ttg PeterPan deh. gw sukaaa bgt sm yg namanya PeterPan, dari semua cerita dongeng2 gt gw paling suka sm PeterPan. ngebuat gw percaya bahwa negri dongeng itu benar2 ada! wakakak. bener2 pgn banget deh ketemu PeterPan, TinkerBell, trs Captain Hook, pgn terbaaaang~ pgn ke Neverland! pgn jadi anak kecil wikikikiki

apa deh ga jelas hehehe intinya adalah bosan-_-

***

special thanks for Hervina Ayuni Putri yaaaa yg td siang katanya kangen gt deh sama gw wakakak makasih ya Vinnn dibuatin header blog (k) tp kuedit warna nya dikit hehe gpp ya Vin

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com