Tuesday, June 16, 2009

another omegle story

Stranger: anjing!!
You: hah?
You: orang indonesia?
Stranger: ??
You: are you indonesian?
Stranger: no..
You: so why are you say anjing?
You: i know its dog in english
You: haha
You: couse im indonesian
Stranger: ouh this is my brother,,
You: so are you really indonesian?
You: couse i never chat with indonesian in omegle before
You: hey
You: so if you're not indonesian, where are you from?
Stranger: ya gw bcnda yupz gw org indonesia mg npa??
You: oh haha
You: tumben tumben
You: dapet orang indonesia
You: biasanya orang luar hahahaha

yayaya trs kenalan gt katanya namanya Kevin, trs nanyain fb, gw kasih tau kan fb gw namanya Bella Ap, trs dia blg "yg ad fto lo ma tmen lo??" trs gw blg iya. karena emg propic gw itu sama Arfi, Sari, dan Della. eh langsung di dc sama dia wkakak. trs penasaran jg kan emg ada lagi ya Bella Ap selain gw? eh ternyata ada Bella Apriza Purwita hmm dia kira yg itu kali ya ckckck bodo amet deh haha

tumben juga kan ya dapet orang indonesia di omegle-___-

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com