Tuesday, June 16, 2009

MTV Movie Awards 2009

telat abis ya gw baru post ginian haha. ya becouse gw baru aja nonton ulangannya MTV Movie Awards tadi. ada di MTv sekitar jam 4an sampe jam stengah 6.

itu banyaaak bgt yg menangnya Twilight. Best Male yg menang Robert Pattinson, Best Female nya jg Kristen Stewart, Best Movie ya jg Twilight, Best Kiss jg menang. ckck dosa pun ada penghargaannya ya, jaman sekarang. trs kan Dinda pernah nanya ke gw "eh itu yg di MTv movie awards itu best kiss mereka menang kan ya? emg ditunjukin gt ya dipanggungnya mereka ciuman?". eh ternyata pas diserahin piala Best Kissnya, mereka emang beneran mau ciuman! woooho gw ga sabar gt kan pengen liat wkakakak abis Robert nya yg udah kaya ngomong "I need to a... remove my gum" gt trs udah deket2 gt kepalanya udah makin deket penonton jg udah bersorak sorak gt eeeh si Kristen malah narik muka dan langsung blg "Thank you so much!" hahaha aku kecewa. trs pas dikasih Best Female masa si Kristen Stewart ngejatohin pialanya gt dan diketawain Robert kaya ceroboh gt dia lucu bgttt.

oh iya trs pas pembukaan MTv movie awardsnya jg ada video ini, lucu bgt, judulnya Cool Guys Don't Look At Explosions. ngerti kan? jadi kalo di film film itu kalo ada ledakan, slowmotion, pemeran utamanya pasti ga ngeliat ke belakang ke ledakannya gt dan malah trs jalan stay cool gt haha. ini video nya.



trs gw nonton sampe abis deh itu seru bgt haha, dan gw baru tau kalo ternyata Kristen Stewart itu cantik bgt yaaaa, Robert Pattinsonnya jg ganteng. haaa i love Twilight! oh ya dan akhirnya gw dibeliin jg buku Breaking Dawn, buku Twilight Saga yg terakhir yg harganya 95rb itu huhuhu makasih ayah i love youu!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com