Friday, June 12, 2009

Down down down girl~

kemaren ambil rapot nih, dan kata Bu Hulai nilai gw turun :(

setiap ambil rapot itu gw maunya gw ikut, yaa walaupun ga disuruh ikut sama gurunya, pokonya gw punya prinsip gw harus dateng setiap ngambil rapot angka, gw harus ikut. why? soalnya kalo gw ga ikut, pasti penasaran bgt dirumah, dan guru di sekolah bisa ngomong yang macem2, kalo gw ada kan yaaa orang tua gw jg ga bisa nanya yg macem2~ hauhauha pokonya itu lah ya knp gw harus ikut setiap ambil rapot.

kemaren gw telat bgt masa ambil rapotnya, seharusnya gw jam 8.30, malah dateng jam 11. jauh bgt coba kan hahaha. yaudah pas masuk pokonya intinya Bu Hulai blg:

1. motivasi belajar gw turun
2. gw kurang disiplin
3. gw orangnya terlalu tertutup

gw ga ngerasa motivasi belajar gw turun, perasaan biasa aja sih. trs disiplin, okeee lah gw emang ga disiplin. tertutup? ah ibu aja kaleeee~ huauaha tau ah-_-

nih rapot angka gw dari semester 1 ke semester 2

Agama : 7,9 --> 8,1
PKn: 9,0 --> 9,0
Bhs Indonesia: 8,4 --> 8,6
Bhs Inggris: 9,3 --> 8,9
Matematika: 6,8 --> 7,9
IPA: 8,4 --> 6,8
IPS: 7,5 --> 7,5
Seni Budaya: 8,9 --> 9,1
Olahraga: 8,9 --> 8,9
Komputer: 8,9 --> 9,1
Al-Quran: 9,0 --> 7,4

huooo Bhs Inggris, IPA, sm Al-Quran gw turuuuuun. Bhs Inggris gatau kenapa ya gw turun. IPA untung dibelain Bu Hulai, katanya semester 2 emang susah pak wuhuu. trs Al-Quran yg gara2 blm setoran hauhahaua.

trs ini dari Rapot Narasi

Bella memiliki potensi yang besar untuk berprestasi, Hanya saja sikap tanggung jawab dan disiplin dalam belajar kurang diaplikasikan dengan baik, termasuk disiplin dalam pengumpulan tugas dan buku evaluasi mingguan sehingga ananda kurang terkontrol dalam kegiatan belajar dan sholatnya. Cobalah lebih terbuka dan lebih aktif di kelas, selalu memotivasi diri untuk menghasilkan yang terbaik dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. InsyaAllah akan membantu ananda dimasa yang akan datang mengingat tantangan yang dihadapi semakin besar.

huoh males bgt tp yg penting naik kelaaaas <3

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com