Tuesday, June 30, 2009

Holiday Disaster

ok guys i'll tell you a bedtime story about MY WORST HOLIDAY EVER!

jadi ceritanya itu...pada suatu hari, tgl 27 ya tepatnya, gw di telpon sm Dinda. katanya perpisahan 8h jadi. tgl 29 ngumpul di McD. okeeee dan gw pun seneng bgt mau ketemu 8h lagi. trs pas malem nya ternyata ada perubahan. jadinya tgl 30. OKE TGL 30. gpp, cm 1 hari gpp, asalkan ketemu 8h, main bareng 8h lagi, gpp banget.

oh ya dan rencana nya tgl 2 itu gw mau ke Bali, liburan. itu udah direncanain dari kapan banget, dan dimundurin tgl 2 KARENAAAA you know what? cm karena 8h perpisahan sampe tgl 1, dan gw sebisa mungkin pergi ke Bali tgl 2 biar tetep bisa perpisahan sm 8h tgl 1 nya.

trs tgl 28 kemaren Ayas sms gw dia nanyain gw jadi apa ngga perpisahan, dan gw blg gw pasti jadi. trs Ayas cerita gt kl dia tadinya ga boleh pergi, tp udah mohonin bgt gt ke orang tuanya biar boleh, yaudah akhirnya boleh. jadi inget apa yaaaaaa (...)

tgl 29 Della blg ke gw katanya dia lg sakit tp bela2in minta ijin ke orang tuanya biar bisa ikut ke perpisahan 8h. demi 8h yaaaa cool juga

yaudah jadinya td malem gw udah packing, udah repot repot lah segala macem. trs udah berantem sm nyokap gw juga-__- bkn berantem sih, berdebat ttg baju baju gw. dia maunya gw pake baju nya yg bagus laaah keren laaah yg mahal mahal laaaah apaan sih gw ga suka bgt. trs bokap gw belain gt "yaudahlah bu emg anaknya sederhana biarin aja" langsung aja gw jawab "iya udah tau aku kaya gini emg kenapa sih dipaksain aku ga suka!" haha gatau deh pokonya gw ga suka digituin dipaksa2 pake baju yg gw bener2 ga suka! sebenernya nyokap gw cm mau bantuin sih tp yaaa gimana kan bingung jadinya!! (?)

trs udah capek2 gt udah packing udah tinggal tidur, bangun pagi, berangkat ke mcd. tiba2 mlh ada Bad News. fyi: jam setengah 11

"tmn2 8h. bsk tetep ga jd perpisahankya. Trs masalah diundurnya kpn kita blm tau. Tp yg pnting bsk semua ank 8h tetep ke mcd ya jam 8."

BAGUS. BAGUS ABIS! jrit gw kesel bgt gasih. udah bela2in undurin ke Bali mlh DIUNDUR LAGI. shit maaaaaan! bener2 kesel bgt. trs Ayas sms gw dia menyampaikan amarahnya ke gw-_- kesel bgt tau ga sih. kasian gt si Ayas udah beli perlengkapannya mlh diundur.

trs gw baru blg ke bkp gw, soalnya kl blg ke nykp ntar malah pasti ribet gt. yaudah tidur. masih kesel bgt tidur-_- pagi2nya nykp gw bangunin. masih ngantuk kan, gw jawab aja asal2an. "ntar bun diundur diundur! ga jadi perginya" muka nykp gw udah bt banget gt. trs jam 9an gt Aya nelpon. "bell lu ga ke mcd? blablablabla" trs nanyain gw jadi apa ngga, bisa apa ngga kl tgl 4. trs gw tanya nyokap gw, "bun ke Bali jadi gasih? sampe tgl brp?" nyokap gw langsung blg GA JADI. tau alesannya? "abis km jg mau pergi kan ke Bogor, ga jelas sih nanti mlh mepet lagi yaudah ga jadi aja" trs nyokap gw mlh ga ngebolehin gw pergi perpisahan juga. ngerti gak? gw ga jadi ke Bali, dan ga jadi perpisahan. oh lengkap lah sudah~

this is MY WORST HOLIDAY EVER! THANKSSSSS xoxo

maaf ini amarah gw aja. kesel bgt liburan jadi ga jadi semua gini grrrrr

2 comments:

Tara said...

that's coooool bell... aduh gw prihatin bacanya. sabar yaaaa :):):)

Bella said...

wahaha okedeh tarrr eh blog gw link ya ;)

 

Blog Template by YummyLolly.com