Tuesday, June 23, 2009

Kim Bum!

hmmm harus ku akui gw lagi suka suka nya sama Boys Before Flowers-_- arrrrr ini seru bgt. dan gw menghabiskan 3 hari dari liburan gw buat nonton DVD ini. 25 episode, 25 jam. argh ga tau deh knp jg gw jadi suka korea begini yaaa? ketularan kaka gw ini shit maaan. awalnya gw liat ini di Indosiar, seru gt gw suka, trs gw inget inget kaya nya kaka gw punya DVD nya, eh bener, yasudah deh nonton. tp BBF itu seru loh, cobain nonton deh, mungkin yg ga suka jadi sukaa hauhauha. gara2 DVD Boys Before Flowers ini gw akhir2 ini selalu tidur jam 2, dan bangun tidur langsung nyalain DVD, hiiiih. hmm dan di film ini cowonya ganteng ganteng bgt! and this one is my favourite:

woaa ganteng banget paraaaah, di film ini dia jadi So Yi Jung, nama asli nya Kim Bum. errrrr minta dipeluk! ini lebih ganteng dari pada cowo pemain badminton nya Della, Sari, sm Anggit! ahahaha pokonya egh gemes -___-

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com