Tuesday, June 23, 2009

Kids running around

dirumah gw itu lagi banyak banget orang. hmm kira2 ada 15 orang. jadi ada sodara2 gt dari Medan. huahuaha. trs ada anak kecil gt 3, yg satu namanya Tegar, yg satu lg Nius, satu lg Kitti. sebenernya bukan Kitti, kaya kucing ya Kitty hello kitty gitu hahah, sebenernya namanya Christie tp gatau deh dipanggilnya Kitti -_-. trs si Tegar sama Nius ini kembar. mereka kembar lucu gt deh. oh iya dan si Kitti ini cewe, tp kaya cowo! pertama kali gw liat kirain cowo, bener2 ga ada cewe nya gt. pake celana pendek, bajunya kaya cowo gt, trs rambutnya jg pendek, ya namanya jg anak kecil kali ya trs kakak2 nya cowo jd mungkin ketularan cowo nya.

Tegar sama Nius kan kembar, lucu deh masa mereka kan kalo dipanggil itu Si Kembar, trs kalo dipanggil bkp nya, "Kem..Kem..sini kem makan dulu!" HAHAHA jadi inget apa ya...oh iya drama 8h! si Rangga SARKEM! wakkaka kangen deh 8h

trs si Kitti kalo manggil Tegar lucu deh, dia manggil nya kan Bang Tegar gitu ya, trs disingkat2 gt "Bangtee..Bangtee!" HAHA bangte apa coba jadi inget Butan (Bu Tanti) -__-

hmm apa lagi ya. pokonya mereka bertiga ini anak2nya aktif bgt, bawel bgt, BERISIK banget! trs suka ga pake baju gt lari2-_- oh iya trs mereka kan orang Medan ya, ini tuh masih kecil2 tp Medan nya itu asli bgt, jadi kalo ngomong E itu E-nya Medan! ngerti gak? jadi kan kalo orang Medan beda tuh ngomong E? Nah itu! bukan eeee tapi E, Medan gitu deh haha

bokap gw itu kan orangnya ga suka yg berisik2 gt kan, makanya gw orangnya ga suka berisik, HAHAHHA ga jg deng ya pokonya tp kalo deket bokap gw, gw ga pernah berisik. nah kan mumpung pada disini kan di ajak jalan2 gt, gw sih males ikut, gw ga pernah ikut kalo mereka jalan2. beberapa hari yg lalu tuh mereka jalan2 ke Monas. trs masa ya pas pulang bokap gw bisik2 gt ke gw gini "aduh bell...ih itu bener2 ya anak Medan berisik bgt! ih ayah sampe pusing bgt" emang bener bokap gw itu pas pulang bener2 pusing! wakakakak trs minta dipijitin gt-_-

hoah pokonya rumah gw jadi rame banget deh. oh iya trs masa td pagi Kitti nangis gt, masih jam stengah 6 udah nangis2. kan berisik gt ngebangunin tetangga jadi ga enak kaaan. gw jg kebangun berisik bgt. rumah gw yg biasanya sepi tenang gt jadi berisik gela!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com