Sunday, May 31, 2009

Inul Vizta

harus kuakui~ aku cinta kamu~ oh hanya pada dirimu~ kuingin kau tau~ apasih kayanya ini lagu iklan deh tp lupa apa, kayanya lagu relaxa deh yg ada ungunya. HAHA GAPENTING

three words, I LOVE TODAY!

hari ini tuh seruuuuuuuu bgt. jadi dari hari jumat kemaren itu udah di rencanakan kita mau pergi ke Inul Vizta, tau ga? tempat karaokeannya si Inul, dangdut singer. nah hari ini gw, della, anggit, sari, dinda, aya, nadira, tisha, arfi, pergi ke Inul Vizta. tp Vina sm Ajeng ga ikut :(

Della kan perginya bareng gw, nah dia ke rumah gw jam stengah 2an gt, lalu kita go to McD soalnya mau bareng sm Sari dan Anggit. nah pas di jalan, bokap gw malah belok kiri yg keluar ke depan bunderan permata itu loh-_- trs Sari nelfon. sedikit mencopy dari blognya Sari ya hehe

s: lu udah dimana bell?
b: udah deket
s: deket dimananya?

a: bell lu dimana?
b: udah dekeet
a: deket dimananya?
b: iya ini pokonya udah di bunderan!
a: bunderan mana bunderan?
d: bunderan permata!
a: hah? dimananya? udah katakan katakan!!!
d: bunderan bintaro yg depan permata!!
a: lah ngapain dah lu?
b: INI NYASAR!
a: aaah goblok juga lu!

gw sama Della ngakak ngakak gt soalnya itu gw loudspeaker biar kedengeran, dandandan yg nyetir itu bokap gw wkakakak

trs yaudah abis itu bokap gw ngebut ke McD, trs udah nyampe disana kita nyariin Anggit sm Sari. kita udah masuk ke McD gt nyariin mereka dan ternyata mereka diluar, dan kita lets gooo!

pas lg dijalan supirnya Sari nanya gt "mau kemana mbak? trs Sari blg "ke bsd, bsd junction, eh di bsd junction kan?" trs gw anggit della ga tau gt kan. trs nelfon Dinda.

a: din lu dimana?
d: iya ini tinggal nungguin nadira
a: inul vizta dimana?
d: di inul vizta

gw Sari Anggit Della udah ngakak bgt gt

a: IYA DIMANANYA!!!!
d: oh ahaha di bsd
a: YA BSD MANANYA!!! WKAKAKA

gw Sari Anggit Della ngakak lagi

d: di bsd junction
a: oh oke
d: eh tlg telfonin nadira dong ya pulsa gw abis
a: okok

trs nelfon Nadira

a: nad km dimana?
n: di jalan
a: oh cepetan udah ditungguin dinda
n: hah?
a: iya km udah ditungguin dinda di ilp
n: hah apa sih aku ga ngerti!!!

gw sari anggit della ngakak bgt

a: halo...nad....gini ya nad....kamu....udah ditungguin....sama....dinda....aya....arfi...di ilp...cepetan ke ilp
n: hah apa sih, dinda ini disebelah ku!

whoaaaaaa ngakak bgt kenapa ga bilang dari tadi!!!
anggit udah kaya ngomong sm anak autis gt pelan2 soalnya nadira ga ngerti! wkakakak

trs si Della cerita gt ke Anggit sm Sari, kan td waktu msh mau jalan ke Mcd mereka nelfon, trs yg pas anggit blg "aaah goblok lu pake nyasar" itu ada bokap gw, trs anggit blg "jangan blg lu loudspeaker?" iya wkakakak ngakak abis gua sih malu git trs katanya "wkakkaak gua sih biasa aja ya stay cool, bikin malu aja lu!"

nah udah kan nyampe ke Inul Vizta, trs pas udah masuk gt, kita malah jalan2 gatau ke mana. eh akhirnya della si pemberani nanya ke satpam gt

d: pak Inul Vizta dimana?
satpam: hmm lurus terus kesana trs naik liliplip
d: hah naik apa?
satpam: lip lip eh lip, lift!

itu satpam nya kocak bgt parah apa coba kan orang lift itu lift bukan liliplip!

trs udah naik lift, eh ga tau lantai brp!!! hahaha. eh tp gatau jg sih tp di blognya Sari katanya udah dibilang lantai 2? perasaan blm deh haha gatau lah. trs ribut2 gt gatau lantai brp akhirnya keluar ke lantai 2. trs udah di lantai 2 gt gatau kan ada dimana, trs mau nelfon Dinda, eh tp Della tiba tiba......."tunggu tunggu, diem deh diem, ada suara Dinda!" eh tiba2 Dinda Aya Arfi Nadira nongol! ohhhh ya tuhan trs kita langsung nyamperin Dinda gt trs dia blg "goblok lu tinggal naik lift" dan ternyata bener tinggal naik lift ke P2 dan nyampe!!! HAHAHA ngakaaaak bgt

trs yaudah sampe ke Inul Vizta, pertama2 kita nyanyi Lady Gaga - Just Dance, trs semua nyanyi dan nilainya 98!!!! eh atau 96? pokonya bagus bgt deh! trs kedua kl ga salah Miley Cyrus - 7 Things, trs pokonya apa lg gitu deh gw lupa kl ga salah ada Westlife - My Love, (gatau) - Leaving In A Jet Plane, One Republic - Apologize, Boys Like Girls - Thunder, A7x - Dear God, Dewi Sandra - Buktikan, Tangga - Oh Teganya, aaahh apa lagi deh gw lupa! trs yg agak2 terakhir gt ST12 - Saat Terakhir. ooooooh disini Anggit nangis gt sama Nadira. sedih bgt taugasih ini lagu ngingetin kita ke Rangga! sampe lagu ini tuh kita nyanyiin 3 kali! trs akhirnya kita buat Video buat Rangga gt biar dia inget trs sama kita. trs yaudah deh waktu habisssssss, kaya serba salah gt deh tadi mau pesen yg 3 jam, takutnya kelamaan, trs yg 2 jam, taunya bentar bgt! masih betah di Inul Vizta! trs yaudah kita keluar dan foto2 gt diluar haha. oh iya di Inul Vizta ada burung, dan itu burung asli gw kira boongan haha penting bgt deh

trs yaudah keluar kan, lalu semua lapaaaar, trs kita memutuskan untuk makan ke McD. tp ga ada kendaraan gt, Sari nelfon supirnya mlh lg main bola, trs yg lain lain ga bisa gt, trs bokap gw jg ga bisa, trs Aya mau nelfon helikopternya tp ga bisa wkakakak trs gw tanya bokap gw ga bisa, haaah yaudah jadinya kita duduk2 lama bgt gt di depan bsd junction. Tisha sm Aya gila bgt parah. mereka bernyanyi dan menari gt di pinggir jalan coba sinting bgt haha. trs pada godain anak kecil lewat gt, kan pas ada anak kecil gt baju nya seksi gt kan trs bawa2 tas2 belanjaan trs Tisha blg "de de aku jg mau shooping loh", trs ada anak kecil lg lewat blg "de minta uang de mau beli taksi" HAHA mau beli taksi lu git? bego juga lu. trs yaudah akhirnya kita naik taksi.

lalu makan di McD, harus tau itu udah laper bgtttt. gw Anggit Sari Della udah nyampe duluan gt ke McD, Dinda dan rombongannya lamaaaa sekali, dan ternyata mereka ga ada uang bayar taksi dan ke rumah Tisha dulu. trs yaudah deh makan disana, trs Aya dijemput Lutfi bareng Dinda jg sama Aldy, trs Arfi pulang, trs Della kan ke toilet gt eh trs kita tinggal! hahaha si birthday girl nih. trs akhirnya gw dijemput dan pulaaaang sama Della dan Anggit.

trs dirumah gw, kita buat Video! huahuauahuha. pertamanya yg sama Anggit, kita buat video langsung dari YouTube gt webcam, eh tp ternyata hasilnya error bgt, masa cuma 24 detik! eeeeh lalu Anggit dijemput taksinya yg td dia beli wkakka. trs gw sama Della ngelanjutin buat Video lagi gt. parah bgt udah 2 kali nyoba yg webcam langsung dari YouTube, tp hasilnya cm beberapa detik! akhirnya nyobain buat Video dari camera laptop, nah udah jadi, trs di upload, eh ternyata uploadnya bentar bgt-___- kenapa ga dari tadiiiiiiiii coba udah cape cape kan! nah ini dia Video nya ha ha ha, enjooooy guys!

No comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com