Sunday, May 3, 2009

gay aja bangga

jadi tadi gw nyuruh si Bage nge add si Batu. gw mau tau aja kl cowo yg nge add dia bakal gmn. eh pas Bage add ternyata dia msh online! berarti gw di delete kan dr friend list nya dia-__- trs kata si Bage gini...

Batu || Death Note says (12:36 AM):
*what u try to say
*i am gay and happy for this
*and fuck u get out
*to my msn
*and
*never
*add me
*again
*fucker bitch ok?
*get out

gw tanya kan "trs lo ngomong apa ke dia?" katanya dia ga ngomong apa2. ternyata gw baru sadar ya dia dari tadi nickname nya Bella dan pm nya ngikutin gw "too much gay in this world". ya pantes lah dia protes, orang dia gay-__- jadi mungkin si Batu ngira si Bage itu gw! soalnya nicknamenya Bella, dan mungkin dia ngira gw nge add dia lg! oh shit youuuuuuu fucking handsome gay!

oh ya dan ternyata Manda, temen gw, pernah diajak kenalan sm dia setahun yg lalu, kelas 7! mungkin dulu dia msh normal kali yaaa we dont know (we?)

1 comment:

Atsuka Furuki said...

CACAD!!! CACAD!!!!!! CACAD!!!!!!!


DX

 

Blog Template by YummyLolly.com